TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bulan Penuh Damai, 4 Selebritis Sambut Buah Hatinya di Desember Ini

Selamat ya!

Instagram.com/rickyharun

Menutup akhir tahun, Desember menjadi bulan yang paling membahagiakan bagi beberapa pasangan selebritis yang tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Menjadi orang tua tentu menjadi tantangan yang justru dinantikan saat mengasuh. 

Seperti empat artis berikut yang kini menjadi orang tua dari malaikat kecil yang mereka nantikan. Siapa saja, ya?

1. Ardina Rasty dan Arie Dwi Andhika

Instagram.com/ardinarasti6

Ardina Rasty menyambut kelahiran putra pertamanya pada 8 Desember 2018. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rasty karena ia langsung dikarunia buah hati di tahun yang sama dengan momen pernikahannya di awal tahun lalu. Melalui persalinan normal, Rasty dan Arie memberi nama putra mereka "Anara Langit Adria Respati".

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Kehamilan Aquila Firrina Hingga Melahirkan

2. Natasha Rizky dan Desta

Instagram.com/natasharizkynew

Pasangan yang telah memiliki dua orang putri ini sangat bahagia saat mengetahui buah hati ketiganya berjenis kelamin pria. "Miguel Arrawsya Janied" nmerupakan nama yang mereka berikan yang artinya bangsawan muslim yg taat kepada Allah, ekspresif, ceria, semangat dan berkelakuan baik. 

3. Herfiza dan Ricky Harun

Instagram.com/herfiza

Seperti Natasha Rizky, Herfiza juga melahirkan di tanggal yang sama yakni 12 Desember 2018. Putra ketiga Herfiza dan Ricky Harun ini diberi nama "Dhia Malik Akyza Pratama” yang memiliki arti “Cahaya Pemimpin Anak Ricky dan Herfiza dari keluarga Pratama. Momen kelahiran kali ini membuat pasangan muda ini mendapatkan satu putri dan dua putra. 

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ini Pilih Melahirkan di Luar Negeri, Kenapa Ya?

Verified Writer

AKbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya