TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Artis Pernah Dituduh Tak Bayar Gaji Karyawan, Terbaru Tasyi Athasyia

Sudah klarifikasi, Tasyi bayar gaji mantan karyawannya

artis yang pernah dituduh tak bayar gaji karyawan (Instagram.com/tasyiiathasyia | Instagram.com/jordionsu)

Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan netizen. Seorang mantan karyawannya yang diketahui bernama Risty nekat membongkar soal gajinya yang tak kunjung dibayar oleh pihak Tasyi.

Pengakuan Risty ini pun membuat kaget netizen, mengingat Tasyi selama ini dikenal sebagai kreator konten yang tajir melintir. Saking hebohnya, nama Tasyi sampai menjadi trending topic di media sosial.

Sebelum heboh kasus Tasyi, sejumlah artis juga pernah dituduh tak membayar gaji karyawannya. Simak deretannya di bawah ini!

1. Dewi Perssik

potret Dewi Perssik (Instagram.com/dewiperssik9)

Pada 2020 lalu, Dewi Perssik memecat seorang karyawannya yang bernama Iman. Keputusan tersebut diambil sang pedangdut, lantaran Iman mengaku tak mendapat bayaran sedikit pun darinya.

Merasa nama baiknya telah tercemar, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini pun mengambil langkah hukum. Saat itu, ia menggandeng pengacara Shandy Arifin untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka.

Baca Juga: Kronologi Tasyi Athasyia Dituding Gak Bayar Gaji Mantan Karyawannya

2. Jordi Onsu

potret Jordi Onsu (Instagram.com/jordionsu)

Jordi Onsu pernah ditagih pembayaran gaji lewat kolom komentar Instagram oleh oknum yang mengaku pegawai Geprek Bensu. Tak lama kemudian, adik Ruben Onsu ini ramai diduga sengaja menghapus komentar oknum tersebut.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, Jordi Onsu akhirnya angkat bicara. Ia membantah semua tudingan yang dialamatkan terhadapnya, mulai dari tidak membayar gaji hingga menghapus komentar di Instagram.

3. Kim Hawt

potret Kim Hawt (Instagram.com/kimhawt)

Tudingan tak membayar gaji karyawan juga pernah dilempar pada Kim Hawt. Dengan dalih tidak ingin menjadi manusia munafik, selebgram sahabat mendiang Vanessa Angel ini mengakui kesalahannya.

Kim Hawt pun meminta maaf kepada karyawannya lewat postingan yang diunggah ke Instagram pada Oktober 2022 lalu. Ia juga berjanji segera menuntaskan kewajibannya kala itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tasyi Athasyia, YouTuber Kuliner yang Serbabisa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya