TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Episode 1-2 Gen V, Spin Off The Boys yang Gak Kalah Brutal!

Banyak superhero dengan kekuatan tak biasa

cuplikan serial Gen V (Dok. Prime Video)

The Boys berhasil menarik perhatian para pencinta serial superhero. Memanfaatkan kepopuleran tersebut, Prime Video menghadirkan spin off-nya bertajuk Gen V.

Secara garis besar, Gen V bercerita tentang sejumlah superhero muda yang kompetitif bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas di kampus. Gak kalah dari The Boys, Gen V juga menyambut penonton dengan berbagai adegan brutal yang bikin was-was. Simak review episode 1-2 Gen V di bawah ini.

1. Mengambil latar kampus

cuplikan serial Gen V (Dok. Prime Video)

Gen V mengambil latar di sebuah kampus bernama Universitas Godolkin. Kampus yang dikelola oleh Vought ini diisi oleh para mahasiswa dengan kekuatan super. Di sinilah awal mula konflik berasal. 

Baca Juga: 10 Potret Karen Fukuhara, Bintang Serial The Boys yang Bikin Salting

2. Sajikan kebrutalan sejak awal film dimulai

cuplikan serial Gen V (Dok. Prime Video)

Gen V sudah menyambut penonton dengan kebrutalan yang frontal sejak awal film dimulai. Banyak adegan pembantaian yang diperlihatkan dengan jelas.

Selain adegan yang penuh kebrutalan hingga visual darah yang berlumuran di mana-mana, serial Gen V juga menampilkan sejumlah adegan dewasa. Oleh karenanya, serial produksi Amazon Studios ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.

3. Alurnya on point sehingga mudah dipahami

cuplikan serial Gen V (Dok. Prime Video)

Meski merupakan serial superhero, alur cerita Gen V on point banget alias tidak bertele-tele. Pengenalan para tokoh hingga permasalahan-permasalahan yang mereka hadapi disajikan secara detail dan rapi sehingga penonton jadi lebih mudah memahami cerita yang disampaikan.

Baca Juga: 5 Episode Terbaik Serial The Boys Presents: Diabolical, Sadis Pol!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya