TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Saif Ali Khan yang Meraih Rating Tinggi di Imdb

Film-film jadul Saif Ali Khan paling hits, nih!

Potret Saif Ali Khan (entrepreneur.com)

Saif Ali Khan yang merupakan suami dari aktris menawan Kareena Kapoor adalah aktor bintang berbakat. Selain bermain film, Saif yang bernama asli Sajid Ali Khan itu juga merupakan seorang produser.

Pria kelahiran 16 Agustus 1970 itu memulai debut di dunia filmnya pada tahun 1992 dalam film berjudul Parampara. Banyak film populer yang dibintangi oleh saif dan berhasil meraih rating tinggi di IMDb.

1. Dil Chahta Hai (2001)

Film ini mengisahkan soal kehidupan cinta tiga orang sahabat, Sid (Akshay Khanna), Sameer (Saif Ali Khan) dan Akash (Aamir Khan) yang baru saja lulus kuliah dan pergi Ke Goa untuk merayakan kelulusan.

Setelah pulang dari perjalanan ke Goa, ketiganya bertemu dengan wanita berbeda-beda yang tentunya akan mencuri perhatian mereka. Kisah cinta ketiga sahabat ini sangat seru untuk diikuti dan layak mendapat rating 8,1 di IMDb. Bahkan, Saif dan aktor lain berhasil menyabet banyak penghargaan berkat peran mereka di film Dil Chahta Hai ini.

2. Omkara (2006)

Tak hanya Saif Ali Khan, film Omkara bertabur banyak bintang Bollywood seperti Ajay Devgan, Kareena Kapoor, Bipasha Basu dan Naseeruddin Shah. Film bergenre crime drama ini merupakan adaptasi dari buku karya William Shakespeare yang berjudul Othello yang berhasil mendapat skor 8,1 di IMDb.

Bercerita tentang Omkara (Ajay Devgan) yang merupakan seorang kepala penjahat. Konflik di film ini bermula ketika Omkara memilih Kesu (Viviek Oberoi)  sebagai letnan utama, hal itu membuat Langda (Saif Ali Khan) yang merupakan teman dekat Omkara gak terima lalu mengamuk. Dengan melibatkan tunangan Omkara yang bernama Dolly (Kareena Kapoor), Langda merencanakan sesuatu yang licik untuk mengadu domba Kesu dan Omkara. 

Baca Juga: Bak Masih Pacaran, 10 Momen Mesra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan 

3. Rehnaa Hai Terre Dil Mein (2001) 

Rehnaa Hai Terre Dil Mein yang bergenre drama percintaan ditulis dan disutradarai oleh Gautham Menon. Film satu ini berhasil mendapat rating 7,5 di IMDb.

Mengisahkan tentang Rajiv (Saif Ali Khan) dan Maddy (Madhavan) yang sudah menjadi saingan sejak berada di bangku kuliah. Tiga tahun setelah lulus, mereka berpisah dan berhasil jadi orang sukses di pekerjaan masing-masing. Maddy bertemu dengan wanita bernama Reena (Diya Mirza) yang berhasil membuatnya jatuh cinta, tapi, ia harus patah hati ketika tahu kalau Reena dijodohkan dengan Rajiv.

Kira-kira, apa yang akan dilakukan Maddy untuk mengagalkan perjodohan Reena dengan Rajiv yang merupakan musuh bebuyutannya? Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton film ini secepatnya!

4. Kal Ho Naa Ho (2003) 

Kal Ho Naa Ho merupakan sebuah film yang bertabur bintang termasuk Shah Rukh Khan, Pretty Zinta, dan Jaya Bhachchan. Bahkan, ada Kajol dan Rani Mukherji yang tampil sebagai kameo di lagu yang berjudul Mahive. Film ini berhak mendapat nilai lebih dari 7,6 di IMDb.

Kita akan mengikuti kehidupan Naina (Pretty Zinta) yang tinggal bersama nenek, ibu dan kedua adiknya di New York. Keluarga Naina memiliki banyak masalah termasuk usaha restoran mereka yang gak berjalan lancar dan masalah internal keluarga lain.

Kehidupan pelik Naina berubah sejak kedatangan tetangga baru yang juga berasal dari india bernama Aman (Shah Rukh Khan). Aman selalu menyebar keceriaan dan membantu Naina menyelesaikan semua masalah yang Ia lalui, itulah yang membuat Naina jatuh cinta pada Aman.

Hal itu membuat Rohit (Saif Ali Khan) yang sudah lama mencintai Naina patah hati dan ia pun curhat pada Aman yang merupakan sahabatnya. Kira-kira bagaimana kisah cinta segitiga diantara mereka akan berakhir?

Baca Juga: 10 Potret Romantis Saif Ali Khan & Kareena Kapoor Rayakan Diwali

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya