TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!

Kelimanya bekerja di perusahaan bergengsi, loh!

Dewi Parramitha (instagram.com/parramitha)

Content creator salah satu bidang pekerjaan yang secara otomatis dimiliki oleh seorang selebgram. Tapi, ternyata mungkin tidak banyak yang tahu kalau beberapa selebgram juga memiliki pekerjaan tetap di kantor.

Seperti, lima selebgram ini yang mempunyai pekerjaan di kantor, lho.

1. Shanindya Naurashalika

Shanindya Naurashalika (instagram.com/shanindyan)

Selebgram Shanindya Naurashalika ini selain sebagai content creator. Juga bekerja bagian sosial media di perusahaan e-commerce, lho. Saat ini Shanin bekerja sebagai social media marketing, Shopee. Cocok dengan background Shanin yang merupakan selebgram!

Baca Juga: 10 Padu Padan Outfit dengan Kaus ala Selebgram Ivanka Fasha, Kekinian!

2. Dewi Parramitha

Dewi Parramitha (instagram.com/parramitha)

Selebgram Parramitha memiliki latar belakang sarjana hukum serta sudah diangkat sebagai advokat. Tak tanggung-tanggung, Mita merupakan seorang associate diperusahaan Astra International, lho!

3. Adjie Bagoes

Adjie Bagoes (instagram.com/adjiebagoes)

Buat yang belum tahu selebgram Adjie Bagoes bergabung dengan geng selebgram Dwi Handayani dan Marco Ivanos. Selain sebagai selebgram ternyata Adjie juga bekerja sebagai corporate communication di Bursa Efek Indonesia. Bahkan, Adjie juga kerap upload foto di tempat bekerjanya.

4. Ludovica Jessica

Ludovica Jessica (instagram.com/ludovicajessica)

Sebagai mengenal sosok Ludovica Jessica sebagai beauty influencer. Di samping sebagai beauty influencer ternyata Ludovica juga bekerja di sebuah perusahaan pembuat template yang sedang hits, Canva. Di perusahaan tersebut ia menjabat sebagai marketing.

Baca Juga: Adik Kembar Raditya Dika, Intip 10 Potret Terkini Ingga dan Anggi 

Verified Writer

Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya