TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jenius, 10 Selebritis Hollywood Ini Memiliki IQ yang Tinggi

Pantas aja berbakat ya!

laprensalara.com.ve/

Bukan hanya memiliki bakat seni, beberapa selebritis Hollywood ini juga cukup beruntung karena memiliki IQ yang relatif tinggi, lho. Sepertinya mereka patut berbangga hati nih, karena mereka terkenal bukan dari film dan karya-karyanya aja, melainkan kepintaran mereka yang mungkin sama dengan Stephen Hawking.

Lihat yuk, siapa aja sih mereka!

1. Jayne Mansfield

thefamouspeople.com/

Jayne Mansfield mungkin terkenal karena keseksiannya, tapi siapa sangka kalau dia memiliki IQ tinggi hingga membawanya masuk ke Hollywood. Bintang "Too Hot to Handle" itu memiliki IQ 149. 

2. Steve Martin

quietrev.com/

Salah satu komedian terlucu dan pemain banjo, Steve Martin ternyata seorang yang jenius. Dengan IQ 142, dia dianggap seorang profesor saat menempuh pendidikan di Cal State, namun dia lebih memilih menjadi seorang komedian di dunia Hollywood.

3. Meryl Streep

hipertextual.com/

Salah satu aktris terkenal, Meryl Streep akan selalu dikenal dari setiap generasi. Pemain film "Devil Wears Prada" ini memiliki IQ 143.

4. Conan O'Brien

foxnews.com/

Sepertinya bukan hal yang mengejutkan lagi jika Conan O'Brien memiliki IQ yang relatif tinggi, karena Conan adalah lulusan Harvard. Seorang penulis komedi yang IQ-nya 160, sama dengan Stephen Hawking.

5. Sylvester Stallone

amazon.org/

Sylvester Stallone dikenal dengan film aksinya yang menakjubkan. Aktor dan penulis skenario ini bukan saja jago memainkan peran di film, Sylvester rupanya memiliki IQ 160. 

6. Cindy Crawford

popopics.com/

Cindy Crawford merupakan supermodel papan atas tahun 80-an sampai 90-an. Meskipun seorang model, tetapi Cindy memiliki otak yang cerdas. Dengan IQ 154, dia sempat belajar teknik kimia di Northwestern sebelum memilih karirnya sebagai seorang model. 

7. David Duchovny

duchovnycentral.com

Lulusan Princeton dan Yale University, Duchovny adalah salah satu aktor tercerdas dalam beberapa dekade terakhir. Pemain film "The X-Files" ini memiliki IQ sebesar 147.

8. Alicia Keys

zimbio.com/

Pemenang Grammy Awards, Alicia Keys ternyata lulus SMA pada usia 16 tahun. Dan pernah menempuh perguruan tinggi di Columbia University sebelum memutuskan untuk masuk dunia permusikan. IQ-nya mencapai 154. 

9. Matt Damon

goldenglobes.com/

Aktor yang pernah berperan dalam film "Good Will Hunting" ini memiliki IQ yang terbilang tinggi yakni 160. Dia pernah belajar di Harvard namun keluar dari sana lantaran ingin mengejar cita-citanya dalam industri perfilman Hollywood.

Verified Writer

Amelia Solekha

Write to communicate. https://linktr.ee/ameliasolekha

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya