TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Curi Perhatian, Gaya Unik Jovi Adhiguna Bikin Iri Semua Orang!

Ini baru #MyNo1Inspiration kita semua

instagram.com/joviadhiguna

Bukan Jovi Adhiguna namanya kalau gak tampil all out. Millennial kelahiran tahun 1990 ini memang tengah hits, terutama di kalangan pencinta fashion. Content creator yang satu ini memang dikenal senang banget dengan fashion yang unik dan nyentrik. Gak heran deh kalau dia dinobatkan sebagai fashion influencer di Indonesia. Ssstt, diam-diam gaya Jovi Adhiguna ini bikin iri banyak orang lho. Apa sih yang bikin iri? Ini dia jawabannya:

1. Rambut

instagram.com/joviadhiguna

Sejak awal kemunculannya di YouTube dan Instagram, hampir sebagian besar para fans mengomentari rambut Jovi Adhiguna yang bagus banget. Menjawab semua pertanyaan para fans, ia kemudian membuat satu konten video yang mengulas tentang perawatan rutin rambut ala Jovi Adhiguna. Bisa ditiru, nih!

2. Gaya busana

instagram.com/joviadhiguna

Selain rambut, gaya busana Jovi yang nyentrik dan berbeda dari yang lain sering mendapat pujian. Menurutnya, gaya busana apapun akan jadi keren kalau kamu sendiri nyaman dengan outfit yang kamu pakai. So, selama kamu nyaman saat mengenakannya, ya kenapa tidak?

3. Riasan wajah

instagram.com/joviadhiguna

Salah satu hal yang patut diapresiasi ialah keberanian Jovi dalam bereksplorasi dengan makeup. Mulai dari riasan simpel hingga yang tematik sekalipun, rasanya cocok semua deh di dia. Usut punya usut, ternyata menurut Jovi kuncinya hanya satu: percaya diri. Dengan begitu, pesona kamu pun akan keluar dengan sendirinya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya