TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2019, Mimpi Suga jadi Nyata!

Bersanding dengan musisi dunia, buat Army makin bangga dong

Dok. Spotify

2018 menjadi salah satu tahun terbaik di karier RM, Jungkook, Suga, V, J-Hope, Jimin dan Jin. Tujuh anak muda berbakat di industri KPop ini tak hentinya mendapat sorotan sepanjang tahun. Mulai dari lagu, album, aktivitas sosial hingga pada penghargaan bergengsi dalam dan luar negeri.

Beberapa jam lalu, mereka kembali mengejutkan publik dengan masuknya album terbaru mereka dalam daftar Grammy Awards 2019. Seperti apa kronologinya?

Baca Juga: BTS hingga Sheila on 7, 10 Musisi Paling Banyak Didengarkan di 2018

1. Grammy Awards 2019

www.grammy.com

Grammy Awards 2019 akan digelar pada 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Memasuki perayaan yang ke 61 tahun, Grammy semakin mengukuhkan diri menjadi ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia. 

Tahun depan ada sekitar 84 kategori dengan persaingan yang sangat ketat. Satu di antaranya adalah nominasi best recording package yang berhasil diperoleh oleh boyband asal Negeri Gingseng, Bangtan Boys atau yang populer disebut BTS.

2. BTS menambah deretan prestasi internasionalnya

Pinterest

Memenangkan trofi di Negeri Paman Sam bukanlah hal yang baru bagi BTS. Namun masuknya mereka dalam deretan nominasi Grammy tentu jadi sesuatu yang sangat prestisius.

Hal ini membuktikan bahwa kualitas karya mereka mampu bersanding dengan musisi dunia lainnya. Raihan nominasi ini mendapatkan sambutan positif dari pencinta musik dunia dan tentunya Army, fans setia BTS.

Mimpi untuk hadir di acara musik tahunan yang sangat didambakan musisi di berbagai negara itu sempat diungkapkan oleh personil BTS, Suga, meski dengan nada bercanda namun hal itu akan segera menjadi nyata di 80 hari mendatang. Wah, you deserve it, guys!

Baca Juga: 15 Konsep Foto Album BTS dari Waktu ke Waktu, Totalitas Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya