TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nikahi Pria Lebih Muda, Rumah Tangga 10 Artis Ini Tetap Harmonis

Usia bukan jaminan, panutan banget deh!

Berbagai sumber

Cowokmu lebih muda? Dih ngapain sih sama cowok yang lebih muda, kamu pacar apa jadi pengasuhnya? Wah, komen sadis kayak gini sering banget muncul di masyarakat kita. Apalagi, masyarakat Indonesia sebagian besar meyakini bahwa sebuah hubungan yang dibina menempatkan laki-laki harus lebih tua dari perempuan. Katanya sih biar bisa mengayomi gitu.

Eits, jangan langsung menghakimi, deh. Memilih pasangan pria lebih muda alias brondong gak selalu berakhir tidak menyenangkan kok. Namanya hubungan gak melulu ditakar dari hitungan usia, kan? Kayak 10 pasangan artis berikut ini, bersuami brondong mereka justru langgeng dan tetap harmonis, lho.

1. Dian Nitami - Anjasmara

instagram.com/anjasmara

Dian Nitami dan Anjasmara jadi pasangan selebriti panutan banget nih, jauh dari gosip dan isu miring. Keduanya, bahkan telah dikaruniai cucu, lho. Anjasmara lebih muda empat tahun dari sang istri.

2. Song Hye Kyo - Song Joong Ki

soompi.com

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah pasangan drama yang menjadi kenyataan. Mereka melangsungkan pernikahan akhir tahun lalu dan mendapatkan restu dari semua penggemar. Menariknya, dari semua lawan mainnya di drama, Hye Kyo memilih Joong Ki menjadi suaminya meski lebih muda empat tahun.

3. Nia Zulkarnaen - Ari Sihasale

instagram.com/alenia259

Memasuki ulang tahun pernikahan ke-15, pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale terlihat semakin langgeng saja. Perbedaan usia 3 tahun tidak mengurangi romantisme keduanya.

4. Priyanka Chopra - Nick Jonas

instagram.com/priyankachopra

Meski Nick Jonas lebih muda 10 tahun, namun itu tak menghalangi harmonisnya hubungan dengan Priyanka Chopra. Pasangan yang baru berkenalan 5 bulan dan memutuskan menikah ini tengah berbahagia menikmati menjadi pengantin baru.

Baca Juga: 10 Momen Kejutan Romantis Darius di Ultah Donna Agnesia ke-40 Tahun

5. Donna Agnesia - Darius Sinatria

instagram.com/riomotret

Tidak banyak yang tahu, ternyata Darius Sinatria lebih muda enam tahun dari sang istri, Donna Agnesia. Pasangan penggila olahraga sepak bola ini telah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan.

6. Kim Tae Hee - Rain

harperbazar.com

Meski lebih tua dua tahun darinya, Rain tetap nyaman menjadikan Kim Tae Hee sebagai pasangan seumur hidupnya. Pasangan yang mengikat janji suci pernikahan awal 2017 silam ini baru dikaruniai seorang bayi, lho. 

7. Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama

instagram.com/riomotret

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun menjalani hubungan perbedaan usia. Andhika lebih muda lima tahun dari Ussy. Namun keduanya membuktikan usia bukan halangan, bahkan mereka satu dari sekian keluarga selebriti yang selalu kompak dan harmonis.

8. Min Hyo Rin - Taeyang Big Bang

allkpop.com

Min Hyo Rin dan Taeyang telah melangsungkan pernikahan tahun lalu. Ternyata Min Hyo Rin lebih tua tiga tahun dari anggota Big Bang tersebut.

9. Olla Ramlan - Aufar Hutapea

instagram.com/ollaramlanaufar

Perbedaan usia enam tahun tidak membuat Aufar Hutapea mengurungkan niat melamar sang istri, Olla Ramlan, 2012 silam. Pasangan satu ini sering menghabiskan waktu berlibur bersama ke luar negeri. Aufar pun sangat mendukung karier sang istri di dunia hiburan.

Baca Juga: Resmi Menikah, 10 Potret Perjalanan Cinta Novelis Boy Candra & Kekasih

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya