TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penyanyi Muda Amerika Charlotte Lawrence Dinyatakan Positif Corona

Usianya masih 19 tahun

instagram.com/charlotteslawrence

Penyebaran virus corona di Negeri Paman Sam semakin meluas. Kali ini, penyanyi muda nan bertalenta, Charlotte Lawrence, menyatakan dirinya positif tertular COVID-19, setelah menjalani serangkaian kesehatan. Kabar ini disampaikan melalui unggahan di sosial media. 

Charlotte sendiri tak merasa mengalami gejala yang parah, akan tetapi tes kesehatan berkata lain. Saat ini ia tengah menjalani proses penyembuhan. 

Baca Juga: Dinyatakan Positif Corona, 10 Fakta Perjalanan Karier Idris Elba

1. Penyanyi 19 tahun ini memulai karier sejak 2014 silam

instagram.com/charlotteslawrence

Charlotte Lawrence merupakan putri dari pasangan selebriti Christa Miller dan Bill Lawrence. Tumbuh dari keluarga seniman membuatnya semakin tertarik untuk berkarier di dunia hiburan. Namun berbeda dari sang ibu yang menekuni dunia akting, Charlotte memilih terjun menjadi penyanyi di usia remaja. Ia pertama kali merilis single The Finish Line pada 2014 silam. 

2. Menyapa penggemar dengan kabar tertular virus corona

Unggahan Charlotte di Instagram baru-baru ini menuai lebih banyak perhatian, pasalnya bukan kabar lagu baru, melainkan pengumuman bahwa dirinya dinyatakan positif tertular virus corona, Rabu (17/3). Ia mendapatkan banyak doa dan dukungan dari penggemar serta sesama musisi dan selebriti. 

Baca Juga: Rachel Matthews Pengisi Suara Honeymaren di Frozen 2 Positif Corona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya