TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akan Tayang, Ini Transformasi Hailee Steinfeld Bintang Film Bumblebee

Artis yang punya bakat segudang nih!

Instagram.com/haileesteinfeld

Setelah setahun yang lalu pada film terakhirnya (Transformers: The Last Knight), kali ini franchise  Transformers mengeluarkan film barunya. Bukan film kelanjutannya, melainkan film spin off  yang menceritakan salah satu autobot yang bernama Bumblebee. Paramount Pictures mengumumkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 20 Desember mendatang. 

Menemani Bumblebee, Hailee Steinfeld berperan menjadi Charlie Watson. Film ini berlatar setting pada tahun 1987 atau 20 tahun sebelum Transformers pertama. Berdasarkan trailer-nya, Charlie membawa pulang sebuah mobil Volkswagon Beetle bewarna kuning. Ketika dia berusaha memperbaikinya, Charlie menyadari bahwa mobilnya bukanlah sekedar mobil biasa, mobil itu berubah menjadi sebuah robot.

Kemampuan berakting Hailee Steinfeld tentu tidak diragukan lagi. Selain pernah bermain dalam film Pitch Perfect 2 dan Edge of Seventeen, Hailee juga tampil di banyak film. Tentunya Hailee perlu menempuh perjalanan karir yang panjang untuk sampai pada posisi sekarang. Berikut adalah perjalanan karir Hailee Steinfeld yang dirangkum oleh IDN Times.

1. Masih imut-imutnya, Hailee tampil pertama kali menjadi cameo dalam salah satu episode sitkom 'Back To You' (2007)

Imdb.com

2. Sukses beradu akting bersama Jeff Bridges dan Matt Damon, mengantarkan Hailee mendapat nominasi aktris pendukung terbaik pada piala Oscar melalui film 'True Grit' (2011)

Hype.me

3. Dalam 'Begin Again' (2013), Hailee diberi kesempatan untuk bermain drama musikal bersama Keira Knightley dan Mark Ruffalo

Mandymuses.com

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Formal Hailee Steinfeld yang Anggun dan Elegan

4. Sudah 17 tahun, Hailee terima adegan mesra dalam film Romeo & Juliet (2013)

Variety.com

5. Di puncak karirnya, Hailee sukses beradu akting dengan Anna Kendrick dalam film 'Pitch Perfect 2' (2015)

Instagram.com/Haileesteinfeld

6. Setelah menyanyikan lagu Flashlight dalam 'Pitch Perfect 2', Hailee akhirnya merilis lagunya sendiri berjudul 'Love Myself' dalam album perdananya Haiz (2015)

Instagram.com/Haileesteinfeld

7. Hailee dikabarkan dekat dengan Niall Horan. Namun Hailee sayangnya kedekatan mereka baru-baru ini telah berakhir

Eonline.com

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Bumblebee The Movie Layak Untuk Ditonton

Verified Writer

Davrean Dita

Diambil kebaikannya, diabaikan yang tidak perlu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya