TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Aktris Jadi Lawan Main Refal Hady di Film, Terbaru Tatjana Saphira 

Semua lawan mainnya aktris papan atas!

Refal Hady dan Nadya Arina (instagram.com/refalhady)

Berkat bakat akting Refal Hady yang mumpuni, laki-laki bernama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini langsung terkenal. Debut pertama kali di dunia seni peran, Refal awali ketika ia berperan sebagai Jerry dalam sitkom Drama Queen (2016).

Semenjak itu, laki-laki blasteran Belanda dan Arab ini langsung laris manis main di sejumlah film, sinetron, bahkan web series. Akting dan chemistry yang selalu ia tonjolkan dengan lawan mainnya di film membuat banyak pemirsa jatuh hati.

1. Galih dan Ratna (2017) membuat nama Refal Hady mulai dikenal. Dalam film remake tersebut, ia beradu peran dengan Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia (instagram.com/sherylsheinafia)

2. Sederet nama aktris senior, seperti Widyawati hingga Adinia Wirasti, pernah satu layar dengannya dalam Critical Eleven (2017)

Adinia Wirasti (instagram.com/adiniawrst)

3. Memerankan tokoh Abe, Refal beradu akting dengan Adinia Wirasti dan Aurora Ribero pada film besutan Ernest Prakasa, Susah Sinyal (2017)

Aurora Ribero (instagram.com/auroraribero)

4. Dalam Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), Refal berakting dengan Vanesha Prescilla. Mereka kembali bertemu dalam Teman Tapi Menikah (2018)

Vanesha Prescilla (instagram.com/vaneshaass)

5. Refal Hady disandingkan dengan Raline Shah yang berperan sebagai Tika dalam film berjudul Orang Kaya Baru (2019)

Raline Shah (instagram.com/ralineshah)

6. Antologi Rasa (2019), di bawah arahan Rizal Mantovani, mendapuk Refal untuk beradu akting dengan Carissa Perusset. Manis banget!

Carissa Perusset (instagram.com/carissaperusset)

7. Dalam Wedding Agreement (2019) Refal Hady rela dijodohkan dengan Indah Permatasari dan meninggalkan pacarnya yang diperankan Aghniny Haque

Indah Permatasari (instagram.com/indahpermatas)

8. Menjajal film misteri, Refal jadi dokter pembunuh berdarah dingin dalam film Tarian Lengger Maut (2020) bersama Della Dartyan

Della Dartyan (instagram.com/delladartyan)

9. A Perfect Fit (2021) yang tayang di Netflix memasangkan Refal Hady dengan Nadya Arina. Ia memerankan sosok pengrajin sepatu di Bali 

Nadya Arina (instagram.com/nadyaarina)

10. Berperan sebagai duda beranak satu, Refal berusaha mendapatkan cinta Hanggini dalam film Pesan di Balik Awan (2021)

Hanggini (instagram.com/hanggini)

11. Terjebak cinta yang rumit, Refal jatuh hati pada adik tirinya yang diperankan Mikha Tambayong. Akting keduanya ada dalam Langit Kala Senja (2021)

Mikha Tambayong (instagram.com/miktambayong)

Verified Writer

Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya