TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Intip Detail Pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie Game of Thrones

Bisa dijadikan inspirasi pesta pernikahanmu nanti nih

harpersbazaar.com

Setelah bertunangan September 2017 lalu, akhirnya pesta pernikahan bintang Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie digelar akhir pekan ini. Setelah debutnya sebagai pasangan Jon Snow dan Ygritte the Wildling dalam serial tersebut, akhirnya pada 23 Juni kemarin mereka berdua resmi menjadi sepasang suami istri di kehidupan nyata.

Gak kalah menarik dari serial Game of Thrones, detail pernikahan mereka berdua juga patut kamu simak. Check this out!

1. Undangan dengan wajah Jon Snow

Instagram.com/royalmailofficial

Daily Mail melaporkan bahwa pasangan Kit dan Rose mengirim undangan berupa prangko yang menampilkan Harington sebagai Jon Snow. (Royal Mail merilis perangko seri edisi terbatas yang dihiasi dengan karakter dari serial ini).

2. Harington tampil dengan rambut Jon Snow

elle.com

Kit datang ke pemberkatan pernikahannya dengan tatanan rambut ala Jon Snow dan dilengkapi dengan tuxedo berwarna hitam, vest warna krem dan celana bergaris. Penampilan Harington juga semakin apik dengan dilengkapi woolly Night’s Watch berwarna cokelat yang melingkar di pergelangan tangannya.

3. Rose Leslie tampil anggun dalam balutan gaun putih

harpersbazaar.com

Rose dan ayahnya, Sebastian Leslie, sampai di gereja dengan diantar sebuah mobil hitam. Sebastian tampak menggandeng putri cantiknya dengan mengenakan pakaian tradisional Skotlandia.

Rose sendiri tampil anggun dengan gaun putih rancangan Elie Saab. Penampilannya semakin menawan karena dilengkapi bouquet bunga yang sederhana nan cantik.

4. Pernikahan di istana keluarga

Twitter.com/Steffurs/

Pernikahan Kit dan Rose digelar di kota asal Rose Leslie, Aberdeenshire di Skotlandia. Pemberkatan dilaksanakan di Gereja Rayne yang berlokasi di pedesaan Kirkton.

Sedangkan resepsi pernikahan digelar di properti milik keluarga Leslie yang mencakup Wardhill Castle. Dengan kata lain, pernikahan mereka benar-benar digelar di sebuah istana!

5. Dihadiri para pemain Game of Thrones

harpersbazaar.com

Sudah dapat diduga bahwa acara pernikahan ini akan bertabur bintan Game of Thrones. Dari sekitar 200 orang tamu yang diundang, kita dapat melihat Peter Dinklage, Emilia Clarke, Maisie Williams, dan beberapa yang lain.

6. Kit dan Rose tampak sangat bahagia

harpersbazaar.com

Senyum dan tawa tak henti-hentinya terpancar dari wajah pasangan yang sedang berbahagia ini. Dengan dikelilingi sanak keluarga dan sahabat-sahabat dekat, Kit dan Rose berlari menuju ke mobil antik yang telah disiapkan di halaman wedding venue. Seperti mobil khas peternakan dan pertanian Eropa ya?

Verified Writer

Annisa Rizki

Instagram: @annisa9595

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya