TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lahir 3 Maret, 5 Fakta Menarik Penyanyi Bersuara Merdu Camila Cabello

Tebak usianya sekarang berapa?

variety.com

Bagi para penggemar musik, pastinya tak asing dengan sosok Camila Cabello. Pelantun lagu Havana ini lahir pada 3 Maret 1997 di Kuba. Suaranya yang khas dan parasnya yang cantik membuat dia memiliki fans yang luar biasa. Berikut 5 fakta menarik mengenai Camila Cabello. 

1. Pernah mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor

teen.co.id/Billboard

Pada tahun 2012, Camila Cabello mencoba mengikuti ajang pencarian The X Factor. Singkat cerita, dia dipertemukan dengan Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui untuk membentuk girl band  Fifth Harmony. Girl band ini berhasil menduduki peringkat 3 di kompetisi ini. Namun, pada tahun 2016 Camila Cabello meninggalkan grup ini karena ingin mengejar karir solo.

2. Sempat mempunyai cita-cita menjadi barista

instagram.com/Camila_Cabello

Ketika diwawancarai Daily Star, dia sempat bermimpi untuk menjadi seorang barista. Bahkan, dia membayangkan banyak pelanggan yang menikmati kopinya dan berbicara lebih dalam dengan pelanggannya. Selain itu, Camila juga sempat ingin menjadi dokter gigi. 

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Camila Cabello dan Sang Ayah, Goals Banget!

3. Dia pernah tidak terpilih menjadi anggota paduan suara di sekolah

listendammit.com/TedEmmons

Saat dia masih sekolah, dia mengikuti audisi anggota paduan suara. Namun, karena dia terlalu gugup saat itu, dia tidak dipilih menjadi anggota paduan suara di sekolahnya. Dia mencoba audisi paduan suara lagi di tahun berikutnya dan dia berhasil lolos menjadi anggota paduan suara di sekolahnya. 

4. Audisi pertamanya di The X Factor tidak ditayangkan

wunc.org/TheoWargo

Audisi pertamanya untuk The X Factor ketika dia berusia 15 tahun di Greensboro, North Carolina. Saat itu, dia menyanyikan lagu Respect dari Aretha Franklin. Namun, audisi itu tidak diputar karena pertunjukan itu tidak memiliki hak untuk memutar lagu tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello, Bikin Baper!

Verified Writer

Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya