TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rilis Tahun 2020, 5 Pasangan KDrama Sebaya Ini Sukses Bikin Gemas 

Ada Do-Dal couple, lho! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

instagram.com/skawngur

Tahun 2020 ini, banyak sekali pasangan KDrama yang berhasil membuat penonton baper berkat kecocokan dan chemistry yang mereka tampilkan di layar kaca. Dari sekian banyaknya pasangan tersebut, ada beberapa yang lahir pada tahun yang sama atau dengan kata lain sebaya. Berumur sama dan terlihat serasi, tak jarang mereka pun didoakan berjodoh di kehidupan nyata.

Membuat penonton gemas dan baper, pasangan KDrama tahun 2020 di bawah ini sebaya. Siapa saja sih mereka? Keep scrolling guys!

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin (1982) 

Dipasangkan menjadi kekasih yang so sweet abis dalam KDrama "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan aktor dan aktris top yang sudah lama jadi idola banyak orang. Keduanya lahir pada tahun 1982, Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan telah beberapa kali digosipkan pacaran berkat chemistry mereka yang sukses bikin jatuh hati.

KDrama Crash Landing on You yang mereka berdua bintangi sukses besar, Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya pernah beradu akting dalam film The Negotiation yang bertema kriminal dan jauh dari kesan romantis.

Baca Juga: 5 Pasangan KDrama Populer Ini Pernah Dirumorkan Terlibat Cinta Lokasi 

2. Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young (1983) 

Gak hanya bikin baper, namun kisah cinta tokoh yang diperankan oleh Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young pun sukses membuat terpingkal-pingkal. Setelah KDrama Prison Playbook, lagi-lagi dalam KDrama Hospital Playlist Jung Kyung Ho dikisahkan memadu kasih dengan adik sahabatnya.

Meski dalam drama Hospital Playlist tokoh yang diperankan Jung Kyung Ho lebih tua, namun nyatanya ia dan Kwak Sun Young seumuran, lho. Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1983.

3. Yoon Hyun Min dan Hwang Jung Eum (1985) 

Memasangkan Yoon Hyun Min dan Hwang Jung Eum yang sama-sama lahir pada tahun 1985, KDrama Men Are Men dikenal pula dengan judul To All the Guys Who Loved Me. Menampilkan chemistry yang bikin gemas, sayangnya KDrama Yoon Hyun Min dan Hwang Jung Eum yang tayang di kanal KBS2 ini, tidak begitu populer. Berakhir pada September 2020 lalu, KDrama ini turut dibintangi oleh Seo Jin Hoon dan Jo Woo Ri.

4. Nam Joo Hyuk dan Suzy (1994) 

Meski belum tamat, namun yakin deh kalau Do-Dal couple yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy bakal jadi salah satu alasan gak bisa move on dari KDrama Start-Up. Sama-sama lahir pada tahun 1994, Nam Joo Hyuk dan Suzy pun saat ini berada di agensi yang sama, yaitu Management SOOP.

Turut mengisahkan tentang pencapaian cita-cita, KDrama Start-Up yang tayang di kanal tvN ini, diperankan pula oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

Baca Juga: 11 Couple Ter-uwu dan Terfavorit di KDrama Tahun 2020, Mana Favoritmu?

Verified Writer

Ar Farhan

(?)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya