TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Anime Vampire Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Ada anime favoritmu gak, nih?

horrornewsnetwork.net

Kisah mengenai vampire memang selalu menjadi kisah yang melegenda dan ramai diperbincangkan. Meskipun hanya fiksi, namun kisah mengenai vampire sering kali diangkat ke dalam sebuah karya seperti novel, film bahkan hingga anime. Nah, jika kamu adalah pecinta kisah mengenai makhluk penghisap darah ini, mungkin kamu harus coba nonton deretan anime berikut ini.

Berikut ini adalah deretan anime seru yang mengangkat kisah mengenai vampire. Penasaran apa saja animenya? Yuk, simak ulasan berikut.

1. Hellsing Ultimate

imbd.com

Anime ini menceritakan tentang petualangan seorang vampire bernama Alucard yang menjadi agen di sebuah organisasi bernama Hellsing. Organisasi ini bertugas untuk menghancurkan semua hal-hal supranatural.

Anime ini merupakan salah satu anime gore terbaik yang pernah ada. Anime ini akan menampilakan banyak adegan sadis sekaligus darah yang berceceran di mana-mana.

2. Shiki

devianart.com

Anime ini berfokus pada Natusuno Yuki yang ingin mengungkap kematian aneh yang terjadi di desa Sotobamura. Desa tersebut mengalami kejanggalan di mana beberapa penduduknya diserang oleh sebuah penyakit aneh dan mati secara misterius. Diduga bahwa penyakit tersebut adalah ulah vampire bernama Shiki.

Baca Juga: 5 Film Anime Terbaik yang Tayang di 2019, Sudah Nonton Semua?

3. Trinity Blood

zerochan.net

Berlatarkan di masa depan, anime ini menceritakan tentang pertempuran antara manusia melawan vampire. Manusia yang hampir mengalami kepunahan, kemudian dibantu oleh seorang vampire kuat bernama Peter Abel Nightroad. Abel menggunakan kekuatannya untuk membantu manusia untuk melawan para vampire jahat.

4. Bakemonogatari

tvovermind.com

Koyomi Araragi adalah seorang pelajar SMA yang selamat dari serangan vampire berkat pertolongan dari Meme Oshino. Meskipun Koyomi telah menjadi manusia kembali, namun Koyomi masih memiliki beberapa kekuatan vampire.

Cerita dimulai saat Koyomi menangkap Hitagi Senjougahara yang terjatuh di tangga. Sejak saat itu juga Koyomi langsung menyadari bahwa Hitagi memiliki kejanggalan. Meskipun sempat diserang oleh Hitagi, namun Koyomi tetap berusaha untuk menyelamatkan Hitagi dan membawanya ke Oshino.

Baca Juga: 6 Serial Anime Netflix Terbaik yang Tayang Tahun 2019, Sudah Nonton?

Verified Writer

Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya