TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Anime yang Tampil Keren dengan Menggunakan Kacamata

Ada karakter favoritmu?

bleach.fandom.com

Jika kamu berpikir bahwa seseorang yang menggunakan kacamata tidak membuat seseorang keren, maka kamu harus melihat karakter anime berikut ini. Meskipun digambarkan dengan menggunakan kacamata, namun karakter-karakter ini tetap terlihat keren dan penuh percaya diri.

Berikut ini adalah 5 karakter anime yang tampil keren dengan menggunakan kacamata. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Yukio Okumura (Blue Exorcist)

aonoexorcist.fandom.com

Yukio Okumura adalah adik dari saudara kembarnya, Rin Okumura. Meskipun ia adalah adik dari Rin, namun Yukio memiliki sifat yang lebih dewasa dan lebih cerdas dari kakaknya.

Yukio adalah orang termuda yang berhasil lulus di ujian kualifikasi Exorcist, mendapatkan gelar Meister dalam kategori Doctor dan Dragoon dan menjadi guru di True Cross Academy. Yukio juga adalah orang yang mengajari Rin untuk melakukan ritual pengusiran roh jahat.

2. Kyoya Ootori (Ouran High School Host Club)

ouran.fandom.com

Kyoya Ootori adalah salah satu siswa di Ouran Academy sekaligus Wakil Presiden di Host Club. Karena bakatnya, Kyoya dijuluki sebagai Raja Bayangan.

Sebagai anak ketiga dari keluarga bangsawan, Ootori, Kyoya terus berjuang untuk melampaui kakaknya dan membuat ayahnya bangga terhadapnya.

Baca Juga: 6 One-Sided Love Paling Tragis dalam Anime, Bikin Ikutan Baper!

3. Uryu Ishida (Bleach)

bleach.fandom.com

Uryu Ishida adalah seorang Gemischt Quincy yang tinggal di kota Karakura. Ia adalah teman dekat Ichigo Kurosaki dan bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Karakura. Uryu adalah sosok yang sering menyombongkan kekuatannya.

Meskipun begitu, ia adalah sosok yang cerdas dan selalu memikirkan cara terbaik untuk membuat semuanya berjalan seperti keinginannya.

4. Franken Stein (Soul Eater)

souleater.fandom.com

Dr. Franken Stein adalah seorang meister yang unik dan berbakat. Ia dikenal sebagai meiser terkuat yang lulus di Death Weapon Meister Academy, sekaligus mitra senjata Spirit Albarn.

Dr. Franken Stein menjadi guru atas permintaan Death, sebelum akhirnya ia menjadi meister untuk Marie Mjolnir.

Baca Juga: Berbahaya! 5 Karakter Anime ini Mengandalkan Racun untuk Bertarung

Verified Writer

Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya