TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Artis yang Sedang Berbahagia Hamil Anak Kedua, Ibu Siaga Nih!

Semoga selalu diberi kesehatan ya!

instagram.com

Suatu rumah tangga akan terasa lengkap kalau di dalamnya ada ayah, ibu dan anak-anak. Itulah mengapa setiap pasangan yang menikah mengidamkan untuk memiliki anak. Namun, semuanya kembali lagi pada Yang Maha Kuasa. Ada yang dikasih anak cepat, ada pula yang harus menunggu waktu lama.

Sama halnya dengan deretan artis yang tengah berbahagia di bawah ini. Hal itu lantaran mereka sedang hamil anak kedua lho. Wah, siapa saja ya mereka?

1. Sarwendah

instagram.com/sarwendah29

Pasangan Ruben dan Sarwendah kini berbahagia menantikan anak kedua mereka yang akan segera lahir. Hal ini membuat Ruben menjadi ayah siaga yang harus mengurus putri pertama mereka, Thalia Putri Onsu selama kehamilan Sarwendah.

Beberapa waktu lalu, Sarwendah dan Thalia juga menikmati liburan ke Belanda tanpa Ruben di usia kehamilannya yang memasuki tujuh bulan. Wah, sebentar lagi Thalia bakal punya adik nih.

2. Tya Ariestya

instagram.com/tya_ariestya

Tya Ariestya menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang pada 2014 yang lalu. Keduanya kemudian dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Kanaka Ratinggang melalui proses bayi tabung. Tya merupakan segelintir artis yang berhasil dalam kehamilan bayi tabung ini. Kini, Tya sedang hamil anak kedua yang juga melalui proses bayi tabung. Usia kehamilannya sudah memasuki tujuh bulan.

3. Aryani Fitriana

instagram.com/aryanifitriana24

Artis cantik yang terkenal lewat akting sinetron 'Fathiyah' ini juga tengah hamil anak kedua. Sebelumnya Aryani telah dikaruniai anak pertama bernama Alem Isco Zeroun Haub, buah pernikahannya dengan Doni Michael. Usia kehamilan 'Tarzan cantik" ini sudah memasuki usia tujuh bulan.

4. Yasmine Wildblood

instagram.com/yaswildblood

Pasangan Abi Yapto dan Yasmine Wildblood tengah berbahagia menyambut anak kedua yang tengah dikandung Yasmine. Kabar bahagianya ini diketahui dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang tertulis, "Coming soon baby #2." Usia kehamilannya diketahui sudah masuk sebelas minggu. Wah, Seraphinaa bakal punya adik nih yee

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Hamil Putri Titian hingga Melahirkan Anak Kedua

5. Faby Marcelia

instagram.com/fabymarcelia

Pesinetron cantik Faby Marcelia dan suami tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua. Melalui akun Instagram Faby, ia dan suami menunjukan hasil USG dan test pack kehamilan anak kedua. Sebelumnya, di tahun 2013 silam, Faby dan suaminya, Revand Narya telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Igneel.

6. Dahlia Poland

instagram.com/dahliachr

Dahlia Poland yang jarang tampil lagi di TV memang sedang disibukkan mengurus anaknya. Pasangan Fandy dan Dahlia menikah dan resmi menjadi suami istri pada 2015 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai putra pertama bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Kini, Dahlia tengah mengandung anak kedua yang sudah memasuki usia empat bulanan. 

Baca Juga: Hamil Anak ke-4, 10 Potret Kemesraan Moa dan Lee Jeong Hoon

Verified Writer

Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya