TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sering Dikira Bujang, 5 Artis Ini Aslinya Sudah jadi Ayah Lho! 

Awet muda banget sih

instagram.com/sahrulgunawanofficial

Beberapa artis pria ini memiliki paras menawan di usia dewasa. Pesona mereka yang awet muda membuat orang bisa salah kenal bahwa mereka masih single. Padahal aslinya mereka sudah berstatus sebagai seorang ayah, lho! Siapa saja mereka? Simak! 

1. Ariel Noah

instagram.com/arielnoah

Ariel Noah sukses meniti karier di industri musik. Suaranya yabg merdu selalu menjadi candu bagi siapa saja yang mendengar. Pesona penyanyi 38 tahun ini juga awet muda banget, lho. Banyak yang tertipu bahwa Ariel masih single. Nyatanya, Ariel sudah berstatus sebagai ayah dari seorang anak, hasil pernikahan pertamanya yang telah kandas. 

2. Samuel Rizal

instagram.com/samuelrizal1

Melihat paras Samuel Rizal memang bikin bingung. Menawan dan awet muda, Samuel dikira masih sendiri. Aslinya, Samuel adalah ayah dari seorang anak lho. Ia juga berstatus duda lantaran pernikahannya berujung cerai. 

Baca Juga: 8 Artis yang Hidupnya Makin Bahagia setelah Menikah dengan Duda

3. Stuart Collin

instagram.com/stuartcollin

Usia masih 29 tahun, gak heran kalau pesona Stuart Collin bak masih single. Artis blasteran satu ini pernah menikah dengan Risty Tagor, namun harus berujung perceraian. Dari pernikahannya tersebut, Stuart berstatus sebagai ayah dari seorang anak. 

4. Nicky Tirta

instagram.com/nickytirta

Jago masak dan akting, siapa yang gak terpana dengan pesona Nicky Tirta. Parasnya yang baby face membuat banyak orang mengira Nicky masih single. Namun, artis 37 tahun ini sudah memiliki anak dan berstatus duda. 

Baca Juga: 5 Publik Figur Indonesia yang Lepas Status Duda Sepanjang 2019

Verified Writer

Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya