TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending Film Thailand Congrats My Ex!

Film Thailand terbaru Bright Vachirawit

Still cut film Thailand Congrats My Ex! (dok. Prime Video/Congrats My Ex!)

Film Thailand Congrats My Ex! tayang perdana pada Kamis (16/11/2023) di Prime Video. Film ini mengisahkan Risa yang menjadi wedding organizer pernikahan mantan kekasihnya.

Pertemuan Risa, Tim, Arun, dan Monica sempat runyam, bagaimana akhir kisah mereka? Simak penjelasan ending Congrats My Ex! 

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

1. Arun dan Risa gak berencana untuk balikan

Still cut film Thailand Congrats My Ex! (dok. Prime Video/Congrats My Ex!)

Risa (Bella Ranee Campen) bertemu dengan mantan kekasihnya, Arun (Mahir Pandhi), setelah sekian lama. Ternyata, sang mantan akan menikah dengan Monica (Anahita Bhooshan).

Saat pertama bertemu, Risa kembali mengingat momennya bersama Arun. Ia dan Arun bahkan sama-sama hampir gagal move on. Selain itu, Monica juga memergoki mereka sedang bermesraan.

Namun, Arun sebenarnya tidak benar-benar ingin balikan dengan Risa. Ia hanya terbawa suasana. Begitu juga dengan Risa yang tidak mau menghancurkan pernikahan Arun dan Monica.

Baca Juga: Sinopsis Film Congrats My Ex!, Dibintangi Bright dan Bella Ranee

2. Pada akhirnya, Arun dan Monica tetap menikah

Still cut film Thailand Congrats My Ex! (dok. Prime Video/Congrats My Ex!)

Monica sempat kabur dan tidak ingin melanjutkan pernikahan, walaupun Risa dan Arun sudah menjelaskan semua kejadian yang Monica lihat. Namun menjelang detik-detik pernikahan, Monica akhirnya muncul dengan wajah berseri.

Monica dan Arun akhirnya resmi menikah. Namun, masalah yang sempat terjadi di antara mereka bertiga sepertinya tidak diungkapkan kepada tamu, serta keluarga yang hadir.

3. Risa dan koleganya berhasil menggelar pernikahan adat India pertama mereka

Still cut film Thailand Congrats My Ex! (dok. Prime Video/Congrats My Ex!)

Risa, Jan (Fern Passakorn Ponlaboon), dan Offy (Pingpong Thongchai Thongkanthom) baru pertama kali menggelar pernikahan adat India. Mereka sempat dibuat bingung, karena prosesi, serta budaya yang berbeda.

Namun, Risa berhasil menggelar pernikahan tersebut. Ia bahkan mendapat feedback baik dari keluarga Arun dan Risa. Semua itu juga berkat bantuan Tim (Bright Vachirawit Chivaaree). Pernikahan Arun dan Monica secara tidak langsung menyelamatkan bisnis Risa dari kebangkrutan.

4. Risa sudah gak mual-mual lagi karena memutuskan move on dari Arun

Still cut film Thailand Congrats My Ex! (dok. Prime Video/Congrats My Ex!)

Saat pertama kali melihat Arun dan Monica, Risa kerap mual-mual. Sepertinya itu terjadi karena ia masih belum bisa melupakan Arun. Gejala ini selalu terjadi setiap melihat momen mesra Arun dan Monica.

Namun setelah Risa memutuskan untuk move on dari Arun, gejala itu secara ajaib menghilang. Ternyata, pemantik gejala tersebut selama ini adalah Risa yang belum mengikhlaskan Arun seutuhnya.

Baca Juga: Bright Vachirawit dan Bella Soal BTS Joget India di Congrats My Ex!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya