TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Gaya Unik Andien yang Membuatnya Jadi Panutan Berbusana

Yang mana nih yang jadi favorit kamu?

Instagram/andienaisyah

Selain Baby Kawa, ada satu hal lain yang bakal bikin kamu betah mantengin akun Instagramnya Andien Aisyah, pilihan outfit Andien! Mulai dari gaya vintage, modern vintage, classic hingga etnik, setiap outfit yang dipakai Andien terlihat anggun, berkelas, juga keren.

Yang bikin tambah keren lagi, Andien tidak menggunakan fashion stylist pribadi lho untuk memilihkan pakaian yang dikenakannya. Gimana sih serunya outfit pilihan Andien? Yuk, cek 11 outfit unik ala Andien yang sudah dihimpun IDNTimes dari akun Instagram Andien, @andienaisyah.

1. Pilihan outfit Andien selalu berasal dari desainer Indonesia lho, contohnya baju batik modern yang dirancang oleh desainer Lulu Lutfi Labibi ini.

Instagram/andienaisyah

2. Atau gaun berwarna merah jambu dengan detail sulaman bermotif 'heritage', yang didesain oleh Saptodjojokartiko. Cantik!

Instagram/andienaisyah

3. Ingin tampil kasual dengan pakaian etnik? Contoh Andien, yang memakainya dengan atasan hitam, tas kecil dan sepatu slip on.

Instagram/andienaisyah

4. Bingung mau pakai apa liburan kali ini? Coba gaya Andien yang memakai outfit berwarna terang, dengan topi fedora, clutch bag rajut dan slip on pom-pom yang lucu abis.

Instagram/andienaisyah

5. Andien kelihatan cute banget dengan sling bag rotan dan sepatu bergambah sushi ini.

Instagram/andienaisyah

6. Long dress dengan warna biru laut dan aksen tali pada bagian dada, bikin Andien jadi tambah feminin.

Instagram/andienaisyah

7. Gaya favorit Andien? Layering (memakai pakaian berlapis) dan oversized outfit!

Instagram/andienaisyah

8. Kemeja putih oversized + bawahan super rame + topi baret = Andien.

Instagram/andienaisyah

9. Yang kangen gaya anak muda di tahun 90-an, cobain gaya Andien yang memakai sweater turtleneck dengan jeans dan sneakers hitam putih. Jangan lupa bajunya dimasukkin!

Instagram/andienaisyah

10. Dengan topi baret dan sneakersnya, siapa yang bakal mengira cewek di foto ini sudah berkepala tiga dan punya anak satu.

Instagram/andienaisyah

Verified Writer

namiya

can you see me?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya