TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Alasan Traveler Harus Dateng ke AirAsia Bazaar 2018, Yakin Gak Mau?

Semua orang bisa jadi Traveler nih

Unsplash/Wanaporn Yangsiri

Menjadi seorang traveler bisa jadi dambaan bagi para milenial. Gak heran sih, selain bisa menambah pengalaman untuk mengenal daerah-daerah lainnya, nilai plus seorang traveler biasanya juga hits di media sosial sebagai influencer.

Tapi, kebanyakan orang berpikir bahwa untuk menjadi seorang traveler pasti membutuhkan budget yang gak sedikit. Padahal sebenarnya kamu bisa loh traveling low budget. Apalagi sekarang ada AirAsia Bazaar 2018 yang diselenggarakan bareng Bank BRI yang bakal kasih kamu banyak kejutan. Penasaran gimana detil acaranya? Simak dulu ulasannya di artikel ini ya!

1. Berlomba buat dapetin tiket promo murah

Shutterstock/nikjuzaili

Pasti kamu pernah merasakan momen saat kamu mau traveling tapi harga tiket pesawat justru melambung tinggi. Akhirnya, dengan berat hati kamu jadi mengubur impianmu sebagai traveler deh. Sekarang saatnya kamu wujudkan impian kamu menjadi seorang traveler dengan datang ke AirAsia Bazaar bersama Bank BRI.

Di AirAsia Bazaar bersama Bank BRI, kamu bisa dapet diskon tiket pesawat AirAsia, gak tanggung-tanggung hingga 40% plus ekstra 10% untuk para pengguna Kartu BRI. Gak perlu khawatir, kamu juga bisa pilih tempat tujuan tanpa ada batasan. Yakin, gak mau booking tiket kamu sekarang?

2. Berhemat dengan cashback

Shutterstock/frantic00

Buat memaksimalkan acara traveling kita, kita harus pintar-pintar dalam me-manage budget nih, guys. Salah satu hal yang bisa kamu minimalisir adalah budget transportasi yang kamu gunakan. Coba deh dateng ke AirAsia Bazaar bersama Bank BRI, di sana selain kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan promo diskon yang gak tanggung-tanggung, kamu juga bisa mendapatkan cashback sampai Rp 500.000 loh.

Buat kamu para pengguna Kartu Debit/Kredit BRI jangan sampaikan sia-siakan kesempatan ini ya. Jangan sampai kehilangan kesempatan ini ya, apalagi cashback ini bisa kamu dapatkan di setiap kota tempat terselenggaranya AirAsia Bazaar bersama Bank BRI. Jangan tunggu sampai kelewatan ya!

3. Diselenggarakan di kota-kota besar terdekat

IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Jadi seorang traveler emang jadi dambaan setiap orang. AirAsia dan Bank BRI ini paham banget sama keinginan para milenial. Gak heran kan, kalau AirAsia Bazaar bersama Bank BRI ini diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia agar mudah dijangkau oleh para milenial. AirAsia Bazaar bersama Bank BRI ini diselenggarakan di Jakarta (Kota Kasablanka), Medan (Sun Plaza), Surabaya (Tunjungan Plaza 3) dan Bandung (Istana Plaza). Catat tempat dan tanggalnya ya, jangan sampai kamu nyesel karena melewatkan kesempatan ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya