TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Drama Komedi yang Tak Hanya Lucu, Tapi Juga Menginspirasi

Cerita komedi ternyata juga bisa menginspirasi, lho

hollywoodreporter.com

Tentu kamu suka kan dengan film-film yang bertema komedi atau drama lucu? Ya, film-film ini biasanya ringan, renyah, lucu, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Ceritanya yang sangat menghibur, kerap kali dijadikan penghilang stres bagi kebanyakan penonton.

Namun ternyata bukan hanya kelucuan saja yang ditampilkan pada film-film komedi, sebagian juga sangat inspiratif. Nah, inilah lima film komedi yang gak hanya lucu, melainkan juga dapat menginspirasi.

1. The Upside

The Upside merupakan film drama komedi yang inspiratif. Dibintangi oleh Kevin Hart, Bryan Cranston, dan Nicole Kidman, film ini menceritakan tentang seorang mantan narapidana yang diterima bekerja sebagai asisten pribadi seorang kaya raya yang lumpuh.

Gak hanya kocak, film ini menyuguhkan begitu banyak pelajaran yang dapat menginspirasi banyak penonton. Jadi buat kamu yang suka dengan drama komedi, kamu gak boleh lewatkan film berdurasi 126 menit ini.

Baca Juga: Tidak Biasa, 8 Film Komedi Romantis yang Justru Berakhir Twist Ending

2. Bruce Almighty

Film drama komedi ini dirilis pada 2003 silam. Bercerita tentang seorang bernama Bruce Nolan (diperankan oleh Jim Carrey) yang mengalami banyak masalah di kehidupan pribadinya. Suatu saat ia diberikan kesempatan untuk memiliki kemampuan layaknya Tuhan. 

Terlepas dari segala kontroversinya, Bruce Almighty sebetulnya tetap dapat menginspirasi banyak penontonnya seperti eseorang harus senantiasa untuk dapat mensyukuri akan nikmat hidup yang ia terima.

3. Bean

Siapa yang gak kenal dengan tokoh kocak satu ini? Ya Mr. Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson juga tampil dalam layar lebar berjudul Bean. Tak hanya lucu dan konyol, film ini justru banyak dipuji karena dapat menginspirasi banyak penonton.

Ternyata sifat-sifat kocak yang dimiliki oleh Mr. Bean juga dapat menginspirasi keluarga. Jika penasaran, ada baiknya kamu tonton film yang dirilis pada 1997 silam ini.

4. Vacation

Apa jadinya jika seorang ayah yang sebelumnya tidak pernah mengajak keluarganya berlibur, dan tiba-tiba harus mengadakan liburan keluarga? Inilah cerita yang diangkat dalam Vacation, film komedi berdurasi 99 menit dan dibintangi oleh Ed Helms.

Ceritanya yang ringan, menghibur, dan menginspirasi telah memikat cukup banyak penonton. Tak ada salahnya kamu tonton film ini sembari menikmati camilan.

Baca Juga: Lucu Abis, 5 Film Komedi Terbaru 2019 Bisa Jadi Hiburan Saat Weekend

Verified Writer

Dahli Anggara

Age quod agis...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya