TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bang Sapri Pantun Meninggal Dunia, 5 Fakta Kepergian Sang Komedian

Selamat jalan Bang Sapri

Kabar duka datang dari dunia komedi. Bang Sapri yang terkenal dengan pantun banyolnya dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Salah satu cast Pesbukers ini dikabarkan meninggal akibat penyakit gula darah dan ginjal.

Sejak Selasa (4/5/2021) sang komedian telah dirawat di Rumah Sakit. Inilah 5 fakta seputar meninggalnya Bang Sapri Pantun.

1. Bang Sapri Pantun meninggal pada Senin (10/5/2021) akibat penyakit diabetes

Perjalanan karier Sapri (instagram.com/sapri_pantun/)

Kabar kepergian Sapri Bin Ahli disiarkan oleh sang adik, Dolly, pada Senin (10/5/2021). Komedian yang dikenal akan pantunnya ini memang tengah dirawat insentif akibat penyakit gula darah. Almarhum juga diketahui memiliki penyakit ginjal yang memaksanya harus cuci darah.

2. Bang Sapri telah dirawat di rumah sakit sejak Selasa (4/5/2021)

Perjalanan karir Sapri (instagram.com/sapri_pantun/)

Sebelumnya, Sapri Pantun telah dilarikan ke rumah sakit di wilayan Ciputat pada Selasa (4/5/2021). Namun, ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang karena kondisi yang serius.

Baca Juga: Kini Terbaring di ICU, Ini Perjalanan Karier Bang Sapri si Jago Pantun

3. Bang Sapri sempat membaik sebelum akhirnya berpulang di ICU

Perjalanan karir Sapri (instagram.com/sapri_pantun/)

Salah satu cast Pesbukers ANTV ini sempat menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Menurut sang istri, Irma, gula darahnya sempat menurun pada Jumat (7/5/2021).

Bunda Neneng sang manajer menyebut bahwa Bang Sapri  juga sempat menjalani operasi pada Minggu (9/5/2021). Namun, pada Senin ini kondisinya kembali memburuk hingga hilang kesadaran dan akhirnya meninggal dunia.

4. Bang Sapri meninggalkan seorang istri yang tengah hamil dan akan segera melahirkan

Saat Bang Sapri dilarikan ke rumah sakit, istrinya tengah mengandung anak kedua mereka. Irma diperkirakan akan melahirkan anak mereka pada 18 Mei 2021. 

Baca Juga: Dikabarkan Masuk ICU, 10 Momen Ngelawak Bang Sapri Ini Bikin Ketawa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya