TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] Wonho MONSTA X Menyatakan Keluar dari Boybandnya

Wonho keluar setelah tuduhan utang & riwayat kriminal muncul

Instagram.com/official_monsta_x

Lagi-lagi dunia KPop diguncang kabar mengejutkan. Wonho, pentolan MONSTA X dinyatakan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu.

Keputusan ini menyusul tuduhan dari Jung Da Eun & Han Seo Hee. Pada 31 Oktober, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai masalah tersebut.

1. Sejak 30 Oktober beredar tuduhan bahwa Wonho MONSTA X terlilit utang & punya riwayat kriminal semasa remaja

Instagram.com/official_monsta_x

Tuduhan datang dari ulzzang kontroversial Jung Da Eun yang menyebut bahwa Wonho punya masalah piutang yang belum diselesaikan dengannya.

Belum selesai, kekasih Jung Da Eun yang juga merupakan figur sensasional, Han Seo Hee gantian menuduh Wonho MONSTA X pernah punya riwayat kriminal di usia remaja.

Han Seo Hee merupakan sosok yang sama terlibat dengan tuduhan penggunaan narkoba B.I eks iKON.

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Shownu Monsta X, Kian Menawan di Usia 28 Tahun

Berikut surat pernyataan resmi mengenai keluarnya Wonho dari MONSTA X dari Starship Entertainment:

Halo,

Pertama, kami ingin mengutarakan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mencurahkan rasa cinta kepada MONSTA X beberapa waktu terakhir maupun selama ini.

Setelah diskusi panjang dengan Wonho MONSTA X, kami sepakat bahwa berpisah secara damai merupakan pilihan terbaik di titik ini.
Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan bahwa rentetan kejadian yang baru-baru ini terjadi tidak menghancurkan berbagai hal baik yang sedang MONSTA X alami, baik saat ini maupun di masa yang akan datang. Kami akan terus menuntut pertanggungjawaban hukum atas tuduhan keji dan menyimpang yang berhubungan dengan masalah ini.

Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kesulitan yang mungkin dialami para fans kami akibat keputusan ini.

Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai saat ini dan MONSTA X akan melanjutkan jadwal siaran musik minggu ini sebagai band dengan enam member. Kami memohon maaf atas kesulitan yang mungkin menimpa berbagai pihak yang terlibat.

Kami dengan berat hati mengumumkan kabar mengecewakan ini, terutama kepada hebat fans MONSTA X yang selalu mendukung dan menyayangi grup ini. Kami berjanji akan kembali dengan musik dan penampilan panggung yang lebih baik untuk para penggemar MONSTA X.

Dengan hormat,

Starship Entertainment

2. Starship Entertainment sempat menampik tuduhan tersebut, namun pada 31 Oktober Wonho dinyatakan keluar dari MONSTA X

Instagram.com/official_monsta_x

Baca Juga: Genap 26 Tahun, 10 Potret Wonho Monsta X yang Visualnya Bikin Meleleh

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya