TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penasaran, Apakah Shazam! Punya Post Credit Scene?

Beda dari film-film DC Universe lainnya

dok. Warner Bros

Akhirnya Shazam! tayang perdana di bioskop tanah air mulai tanggal 2 Maret 2019. Film DC Universe ini terbilang unik dan beda dari saudara-saudaranya. Shazam! menawarkan cerita yang lebih humoris dan gak segelap film-film DC lainnya.

Bicara soal film superhero, ada tradisi post credit scene yang kerap dipakai untuk memberi easter eggs atau petunjuk soal universe cerita tersebut. Kamu penasaran ya film karya David F. Sandberg ini punya post credit scene atau tidak?

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Akan Menggebrak Bioskop Indonesia di April 2019

1. Shazam punya post credit scene gak ya?

dok. Warner Bros

Kisah soal Billy Batson si anak yatim  istimewa ini berhasil menuai review positif di hari pertama penayangannya. Setelah film superhero yang keren, biasanya ada cuplikan adegan pendek di akhir credit roll. Begitu pula untuk Shazam!

Yup bakal ada post credit scene yang siap menantimu di akhir film. Kalau kamu fans Shazam jangan sampai kelewatan atau buru-buru hengkang dari dalam studio bioskop ya!

2. Ada berapa sih jumlah post credit scene Shazam?

Kamu mungkin juga tahu bahwa letak dan jumlah post credit scene di tiap film gak tentu. Ada film yang cuma menawarkan satu, ada pula yang memberikan dua sampai tiga post credit scene.

Daripada kamu kecele dan kecewa akibat keburu keluar bioskop duluan, IDN Times bagi tahu soal jumlah post credit scene yang ada dalam Shazam! Film ini dilengkapi dua post credit yang harus kamu tunggu di pertengahan dan di paling akhir credit roll!

Baca Juga: 10 Potret Gemes Asher Angel, Pemeran Shazam! Cilik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya