TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sikap Baim Wong yang Jadi Kontroversi, Dicap Kasar ke Kakek Tua

Apakah ini dampak konten flexing kekayaan di media sosial?

potret Baim Wong (instagram.com/baimwong)

Artis yang kini lebih dikenal sebagai YouTuber, Baim Wong sepertinya belakangan tak henti-hentinya membuat kegaduhan di media sosial. Buah dari sikapnya kepada seorang kakek pedagang buku yang viral baru-baru ini ramai dikecam publik.

Bukan sekali itu saja, ternyata sikap Baim Wong sering menimbulkan kontroversi. Ia sudah berulang kali jadi sasaran kegeraman para warganet yang tak menyayangkan sikapnya.

Ini dia 5 sikap Baim Wong yang pernah menimbulkan kontroversi. Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Berendam di bak berisi coklat

Pada bulan Desember 2020 lalu, Baim Wong mengunggah momen mandi coklat bersama Paula Verhoeven dan sang putra di channel YouTube-nya. Momen mandi coklat itu merupakan surprise anniversary pernikahannya yang kedua.

Tapi, kebahagiaan Baim ini justru banjir cibiran warganet. Ia disebut-sebut membuang-buang makanan hanya untuk mandi dan dibuat konten.

Baca Juga: 6 Fakta Baim Wong Bentak Kakek Berusia 77 Tahun, Ada Alasannya

2. Konten borong burung

Di bulan Januari lalu, konten Baim Wong kembali menuai kontroversi. Konten tersebut adalah saat Baim memborong 8 ekor burung lengkap dengan sangkarnya.

Yang menjadi polemik adalah saat ayah dua anak itu hanya membayar Rp500 ribu saja. Tak hanya oleh warganet saja, kala itu Baim banyak ditegur juga oleh rekan-rekannya. Akhirnya Baim pun mengunjungi rumah penjual untuk meminta maaf dan memberikan uang lebih.

3. Konten marahi driver ojol

Baim Wong pernah marah-marah karena geram terus diikuti oleh segerombolan orang, salah satunya driver ojek online (ojol). Ia akhirnya turun dan memperingatkan orang-orang tersebut.

Tapi, gara-gara pria 40 tahun itu menjadikan kemarahannya kepada driver ojol sebagai konten, warganet pun meradang. Ia pun tak ayal kembali menjadi sasaran hujatan.

4. Sering jahili Rafathar

Diketahui bahwa Baim Wong dan putra Raffi Ahmad, Rafathar tak pernah akur setiap kali bertemu. Pasalnya, Rafathar kesal karena Baim selalu saja menjahili dirinya.

Sampai akhirnya Rafathar marah kepada Baim karena curang saat bermain bersama. Gara-gara kemarahannya kepada Baim, bocah 6 tahun itu dianggap kasar oleh para warganet.

Akhirnya sikap Baim sebagai orang dewasa jadi pun tak lepas dari sorotan karena terlalu sering menjahili Rafathar.

Baca Juga: 9 Potret Karpet Mahal Artis Sultan, Punya Baim Wong Harganya Rp1,2 M

Verified Writer

Dea Dezellynda

Part time writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya