TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Ada Hyun Bin, 7 Drama Korea yang Akan Tayang Desember 2019

Akhir tahun makin seru dengan tontonan menarik

hancinema.net

Drama Korea menjadi tontonan yang ditunggu setiap bulannya. Para artisnya yang keren abis, kualitas aktingnya yang ciamik hingga ide cerita yang tak biasa jadi alasan bagi penggemar menantikan drama Korea baru setiap bulannya.

Nah, apa saja ya drama Korea baru yang tayang Desember 2019 nanti? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Woman of 9,9 Billion

dramabeans.com

Drama "Woman of 9,9 Billion" menceritakan tentang Jung Seo Yeon (Cho Yeo Jeong) yang mendapatkan 9,9 miliar Won dan bertarung melawan dunia. Sementara itu, mantan detektif Kang Tae Woo (Kim Tae Woo) berupaya menyingkap kebenaran di balik kematian adiknya. Aksi Cho Yeo Jeong dan Kim Tae Woo dapat kamu saksikan di KBS mulai 4 Desember mendatang.

2. Stove League

forums.soompi.com

Drama "Stove League" bercerita tentang dua manajer lawas dan baru bernama Lee Se Young (Park Eun Bin) dan Baek Sung Soo (Nam Gong Min) dalam sebuah tim baseball Dreams yang punya performa buruk. Tim ini tengah mempersiapkan diri untuk musim pertandingan berikutnya. Datangnya manajer baru bernama Baek Sung Soo, Dreams seolah memiliki harapan baru di masa depan.

Drama "Stove League" dapat kamu saksikan mulai 13 Desember mendatang di SBS.

3. Romantic Doctor, Teacher Kim 2

asianwiki.com

Sukses dengan "Romantic Doctor, Teacher Kim 1", rupanya tim produksi menggarap sekuelnya. Drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bercerita tentang tiga dokter dengan karakter berbeda. Yakni, Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) yang menyebut dirinya Dr. Romantic sekaligus Teacher Kim, tak mau bergaul dengan orang lain.

Sementara, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) adalah mahasiswa calon dokter bedah angkatan kedua yang sama-sama cerdas dengan karakter berbeda.

Kira-kira, apa ya yang jadi inti cerita drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2"? Saksikan akting mereka di SBS mulai 19 Desember.

Baca Juga: Main Drama Baru Bareng Hyun Bin, 10 Pesona Son Ye Jin yang Awet Muda!

4. Crash Landing on You

hancinema.net

"Crash Landing on You" jadi salah satu drama terbaru yang paling dinanti. Drama ini menceritakan gadis konglomerat Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terpaksa mendarat di daratan Korea Utara.

Di sana, Yoon Se Ri ditemukan oleh perwira bernama Lee Jung Hyeok (Hyun Bin). Lalu, tumbuhlah benih-benih cinta di antara keduanya. Drama ini akan tayang di tvN mulai 14 Desember mendatang. Tonton ya!

5. Black Dog

soompi.com

Drama "Black Dog" mempertemukan Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Ko Ha Neul, guru sementara di SMA swasta yang senang berinteraksi dengan banyak orang termasuk guru Park Sung Soon (Ra Mi Ran) dan Do Yeon Woo (Ha Joon). Sebagai guru sementara, Ko Ha Neul ternyata menghadapi banyak masalah tak terduga di sekolah.

Apa ya masalah Ko Ha Neul? Tonton "Black Dog" mulai 16 Desember mendatang di tvN, ya!

6. Diary of Prosecutor

wiki.d-addicts.com

Penasaran gak sih dengan kehidupan sehari-hari para jaksa? Tonton yuk "Diary of Prosecutor" yang dibintangi Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won mulai 16 Desember di JTBC. Drama ini merupakan karya adaptasi dari novel "Geomsanajeon" karangan penulis Kim Woong yang diterbitkan pada Januari 2018.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh! 5 Alasan Kamu Wajib Norton Drama Korea "VIP"

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya