TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye CLOY Dikabarkan Pacaran, Cek Faktanya

Beredar kabar Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye pacaran

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun (Dok. Top Star News)

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, pemeran second lead couple di drama Korea Crash Landing on You, dikabarkan menyusul kisah kasih asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua artis tersebut diberitakan tengah menjalin hubungan romantis. Benarkah? Cek fakta-faktanya berikut ini.

1. Kabar kencan diberitakan portal media Korea Selatan

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun (Soompi.com)

Portal media Korea Selatan, Sports Chosun, pada Kamis (8/4/2021), secara eksklusif mengabarkan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sedang berkencan. Keduanya diketahui pernah dua kali bekerja sama di drama Korea populer Crash Landing on You (2019) dan Dinner Mate (2020).

Baca Juga: Kontroversial, 5 Persamaan KDrama Joseon Exorcist dan Mr. Queen

2. Dekat setelah syuting Crash Landing on You (2019) berakhir

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (Dok. tvN "Crash Landing on You")

Menurut rekan terdekat mereka, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye semakin akrab usai syuting Crash Landing on You. Sumber tersebut juga mengatakan, Kim Jung Hyun tertarik dengan Seo Ji Hye, karena sikapnya yang feminin dan pengertian. Pemain Mr. Queen (2020) ini juga berusaha mendekati Seo Ji Hye walau lebih muda enam tahun dari sang aktris.

3. Tak lama kemudian, Seo Ji Hye sangkal rumor tersebut

Seo Ji Hye (Allkpop.com)

Agensi Seo Ji Hye Culture Depot merilis pernyataan resmi seiring berkembangnya rumor kencan artisnya. "Rumor kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sepenuhnya tidak benar. Kami sudah mengecek untuk meminta konfirmasi sang aktri dan ia menyebut kalau rumor tersebut menggelikan," tutur agensi.

Baca Juga: Jadi Aktor Termahal, 10 Adu Karisma Kim Soo Hyun Versus Hyun Bin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya