TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

A Man Called Otto & Balada Si Roy, Film Adaptasi Novel Best Seller

Bikin penasaran dengan hasil visualisasi novelnya!

poster film A Man Called Otto dan Balada Si Roy (instagram.com/amancalledotto | instagram.com/filmbaladasiroy)

A Man Called Otto dan Balada Si Roy merupakan dua film adaptasi dari novel best seller karya sastrawan terkemuka. Saking larisnya, novel yang menginspirasi film A Man Called Otto ini sudah diangkat menjadi film layar lebar sebanyak dua kali.

Tidak hanya best seller, dua novel ini juga disebut-sebut sebagai karya legendaris karena alurnya yang dikemas secara apik dan punya pesan moral yang dalam. Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga: Operation Fortune & Balada Si Roy, Hadirkan Adegan Aksi Menegangkan

1. Berkat alurnya yang berbobot dan penuh moral, novel A Man Called Ove dua kali diangkat menjadi film layar lebar

Film yang dibintangi oleh aktor Hollywood senior, Tom Hanks, ternyata diadaptasi dari novel best seller berjudul A Man Called Ove yang ditulis oleh Fredrik Backman. Sebenarnya, jauh sebelum film A Man Called Otto dirilis, novel best seller tersebut juga pernah diangkat ke film layar lebar pada tahun 2016 dengan judul yang sama, yakni A Man Called Ove.

Tidak jauh berbeda dengan novel dan film sebelumnya, A Man Called Otto menceritakan tentang laki-laki lansia berumur 60 tahun yang bernama Otto. Ditinggal oleh sang istri untuk selamanya dan dipaksa pensiun membuat Otto kehilangan semangat hidup dan membuatnya ingin bunuh diri.

Namun, sayangnya usahanya harus gagal dengan kedatangan tetangga baru yang sangat berisik. Saat kakek tua pemarah tersebut berusaha untuk menyakiti dirinya, tetangga barunya selalu menginterupsi dan menggagalkan percobaan bunuh diri Otto.

Tidak disangka, Otto justru terlibat interaksi yang lebih dalam dengan tetangga barunya tersebut. Akankah Otto menemukan tujuan hidupnya kembali? Atau justru ia semakin gencar melaksanakan percobaan bunuh diri tersebut? Saksikan perjalanan kisah Otto dalam film A Man Called Otto yang dirilis pada tanggal 13 Januari 2023 mendatang. 

Baca Juga: Argantara dan Balada Si Roy, Film Adaptasi Novel Kondang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya