TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Film Sadako DX dan Qorin, Angkat Cerita Makhluk Urban Paling Horor

Kalau sadako vs jin qorin, kira-kira siapa yang menang, ya?

poster film Sadako DX dan film Qorin (instagram.com/megacineplexmy | instagram.com/qorinfilm)

Masih ingat dengan SadakoYap, film Jepang yang mengangkat makhluk urban bernama Samara tersebut merupakan salah satu film horor paling laris meskipun sudah beberapa kali di-remake. Tidak mau ketinggalan, IDN Pictures juga menghadirkan film horor dengan makhluk urban yang terkenal di Indonesia, yakni jin qorin.

Sesuai dengan judulnya, film Qorin akan menceritakan teror jin qorin yang dikenal sebagai makhluk yang sudah mendampingi manusia sejak lahir hingga wafat nanti tersebut. Bisakah semuanya selamat dari teror kedua makhluk mengerikan tersebut? Langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini!

1. Suguhkan teror kematian 24 jam yang buat kamu bergidik ketakutan!

Hampir sama seperti film-film sebelumnya, dalam film Sadako DX masih menghadirkan sosok hantu perempuan berambut panjang bernama Samara. Film yang diproduksi oleh Kadokawa Pictures tersebut berawal dari kisah seorang remaja perempuan bernama Ayaka Ichijo.

Ayaka terkenal sebagai sosok yang sangat cerdas dan tidak percaya dengan hal-hal gaib di sekitarnya. Suatu hari, pemiliki IQ 200 tersebut menemukan tentang legenda rekaman video yang dapat mengutuk seseorang sampai mati.

Ternyata, adik Ayaka, Futaba, telah melihat salinan rekaman tersebut dan akhirnya meninggal dalam hitungan 24 jam. Tidak terima dengan kematian tersebut, akhirnya Ayaka memutuskan untuk menyelidiki misteri sadako tersebut.

Ayaka juga meminta tolong pada Oji Maeda, seorang paranormal yang terkenal dan Master Kenshin sang peramal. Akankah ketiga orang itu mampu mengungkap misteri dari teror kematian Samara ini? Atau justru ketiganya akan meregang nyawa di tangan Samara? 

Baca Juga: 5 Film dan Series Horor Garapan Sutradara Ginanti Rona, Ada Film Qorin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya