TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Shotgun Wedding & Balada Si Roy, Saat Cinta Kandas di Tangan Keluarga

Cinta tidak selamanya indah, adik!

poster Shotgun Wedding dan Balada Si Roy (instagram.com/primevideo | instagram.com/filmbaladasiroy)

Bermodalkan cinta saja tidak cukup untuk membangun sebuah hubungan. Itulah yang dirasakan oleh Darcy dan Roy, tokoh utama dalam film Shotgun Wedding dan Balada Si Roy. 

Keduanya harus berjuang mati-matian demi mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Bahkan sampai ada yang mempertaruhkan nyawanya demi hubungan tersebut.

Bisakah keduanya mendapatkan sang pujaan hati? Langsung aja simak kisah cinta Darcy dan Roy dalam sinopsis Shotgun Wedding dan Balada Si Roy di bawah ini!

1. Hampir gagal menikah karena ketidakcocokan keluarga, begini perjuangan Darcy dan Tom dalam mempertahankan pernikahannya

Cinta saja tidak cukup untuk membangun sebuah pernikahan. Itulah yang dirasakan oleh Darcy dan Tom. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Josh Duhamel ini menceritakan tentang betapa sulitnya menyatukan dua keluarga yang sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah.

Hal tersebut membuat hubungan keduanya menjadi dingin dan penuh keraguan. Sampai-sampai pada hari H pernikahan, mereka sempat berpikir untuk membatalkan pernikahan mereka.

Belum selesai dengan masalah keluarga, keduanya harus berhadapan dengan para perompak yang membajak acara private wedding mereka yang digelar di pulau terpencil. Di tengah peristiwa berdarah tersebut, keduanya harus saling bahu-membahu untuk menyelamatkan orang-orang tersayang mereka.

Bisakah Tom dan Darcy menyelamatkan pernikahan dan keluarganya? Langsung saja saksikan aksi Jennifer Lopez dan Josh Duhamel dalam film Shotgun Wedding yang sudah ditayangkan sejak tanggal 28 Desember 2022 ini. Buruan tonton filmnya sebelum turun layar!

Baca Juga: Argantara dan Balada Si Roy, Film Adaptasi Novel Kondang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya