TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KKN di Desa Penari dan Balada Si Roy, Berawal dari Cerita Populer

Sukses bikin pencinta film tanah air penasaran!

poster KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni dan Balada Si Roy (instagram.com/kknmovie | instagram.com/filmbaladasiroy)

Warga Twitter dan anak 90-an pasti langsung familier dengan film KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni dan Balada Si RoyFilm yang dirilis di akhir tahun 2022 dan awal 2023 ini merupakan film yang diadaptasi dari thread Twitter dan novel populer.

Berawal dari thread dan novel, kabar pembuatan versi filmnya lantas membuat penggemar langsung penasaran dengan visualisasi dari dua cerita populer ini. Sembari menunggu filmnya rilis, yuk baca sinopsisnya di bawah ini!

1. Berangkat dari thread Twitter populer yang diangkat menjadi film layar lebar

Warga Twitter pasti langsung familier dengan film horor satu ini. Yup, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini merupakan film adaptasi thread populer yang ditulis oleh akun SimpleMan. 

Menyuguhkan kisah horor mengerikan yang memakan korban jiwa membuat thread horor tersebut langsung viral dan dibaca oleh jutaan pengguna Twitter. Ditambah lagi, thread tersebut memiliki gaya bahasa rapi dan terstruktur sehingga enak untuk dibaca.

Melihat kepopuleran thread tersebut, MD Entertainment pun akhirnya tertarik untuk mengangkatnya menjadi film layar lebar. Nah, film horor satu ini dibuat menjadi dua versi film, yakni KKN di Desa Penari dan KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni. 

Perbedaan dari kedua film tersebut hanya ada di durasinya saja, di film keduanya ini disajikan lebih panjang dan terdapat adegan-adegan yang tidak dimasukkan dalam film pertamanya.

Penasaran dengan kengerian yang disuguhkan dalam film yang dirilis pada tanggal 29 Desember 2022 ini? Langsung aja saksikan film KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni di bioskop-bioskop kesayanganmu. Mumpung masih tayang di bioskop, lho!

Baca Juga: Film Adagium & Balada Si Roy, Suguhkan Kisah Cinta yang Berdarah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya