TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Trending TikTok Selama 2022, Dipakai Challenge oleh Idol Kpop

Kamu sering pakai sound yang mana nih?

BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Lagu trending TikTok selama 2022 ini wajib banget kamu masukkan playlist karena easy listening dan enak didengarkan saat beraktivitas. Ditambah lagi, beberapa lagu ini sempat dipakai dance challenge oleh idol Kpop.

Ada juga sound TikTok dari lagu dangdut Indonesia yang dipakai oleh member NCT Dream. Apa judulnya? Yuk, simak lagu trending TikTok selama 2022 di bawah ini!

1. Di hari pertama perilisannya, lagu Unholy - Sam Smith langsung dijadikan sound karena iringan musiknya yang enak

2. Kamu pasti familier dengan sound "If we never try, how will we know" Yup, sound tersebut diambil dari lagu Fall in Love Alone milik Stacey Ryan

3. Akhir-akhir ini, lagu No yang dirilis oleh Meghan Trainor pada tahun 2016 juga sedang trending, coba tebak part mana yang dijadikan sound?

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Lakukan Challenge Run BTS, Jungkook Beda Sendiri

4. Reff lagu Into You milik Ariana Grande juga sedang viral di TikTok karena liriknya yang cocok dibuat sound ala-ala secret couple

5. Di akhir 2022, kamu pasti sering denger sound "menghabiskan gaji untuk diriku sendiri". Lagu yang dibawakan Hindia tersebut berjudul Mata Air

6. Berhasil menggambarkan perasaan terpaksa sendiri karena keadaan, You’re on Your Own, Kid milik Taylor Swift langsung trending di TikTok

7. Pasca konser Yet To Come, Run BTS langsung viral karena sound-nya dijadikan dance challenge oleh idol-idol Kpop lainnya. Definisi trending elit!

8. Desember rasanya gak lengkap kalau belum denger lagu Mariah Carey - All I Want for Christmas Is You. Musiknya ceria dan bikin happy!

9. Sound galau snappin' one, two, where are you? ini ternyata diambil dari lagu Rosa Linn yang berjudul SNAP. Liriknya langsung bikin gagal move on!

Baca Juga: 10 Lagu Taylor Swift yang Cocok Buat Nyindir Mantan, Ampuh Abis!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya