TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

M3GAN dan Balada Si Roy, Gandeng Aktor Pendatang Baru Penuh Talenta

Aktingnya setara dengan aktor papan atas!

poster M3GAN dan Balada Si Roy (instagram.com/meetm3gan | instagram.com/filmbaladasiroy)

Abidzar Al Ghifari dan Amie Donald berhasil membius penonton dengan akting mereka yang luar biasa. Kamu pasti tidak menyangka jika film M3GAN dan Balada Si Roy merupakan debut pertama mereka sebagai pemeran utama dalam film layar lebar.

Saking bagusnya akting mereka, keduanya mendapatkan banjir pujian dari netizen. Penasaran dengan akting debut mereka sebagai peran utama dalam dua film layar lebar berkualitas ini? Yuk, baca dulu sinopsis M3GAN dan Balada Si Roy di bawah ini!

1. Tidak menggunakan stuntman, Amie Donald berhasil memerankan adegan aksi sulit yang buat penonton terpukau

Amie Donald saat berperan sebagai M3GAN (instagram.com/amiedonald_nz | instagram.com/meetm3gan)

Eits, jangan kira robot M3GAN dalam film thriller garapan terbaru James Wan diperankan oleh robot sungguhan. Yup, robot malapetaka tersebut diperankan oleh aktris cilik bernama Amie Donald. 

Bikin kagumnya lagi, aktris cilik satu ini memerankan seluruh adegan aksi tanpa stuntman. Bahkan untuk adegan-adegan sulit pun, Amie memerankannya dengan sangat mudah. 

Salah satu faktor yang membuat Amie mudah untuk memerankan adegan-adegan sulit ini karena ia terbiasa berolahraga. Usut punya usut, ternyata Aktris cilik berbakat ini menyandang sabuk cokelat di beladiri karate, lho!

Sebelum didapuk menjadi M3GAN, sebelumnya Amie sempat membintangi serial TV berjudul Sweet Tooth. Pada film horor-thriller satu ini, aktris kelahiran 2010 tersebut memerankan robot dengan kecerdasan buatan yang dibuat agar bisa menjadi teman bermain dan penjaga anak-anak.

Namun, sayangnya robot cerdas satu ini menjadi terlalu protektif dan tidak segan-segan membunuh siapapun yang menganggu pemiliknya. Penasaran dengan aksi Amie Donald menjadi robot kejam yang membunuh banyak orang? Langsung aja saksikan M3GAN yang dirilis pada tanggal 6 Januari 2023. 

Baca Juga: Puisi Cinta yang Membunuh & Balada Si Roy, Film Roman Tragedi Terbaik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya