TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Missing dan Balada Si Roy, Sempat Tunda Produksi karena Pandemi

Jadi makin penasaran dengan hasil dua film populer ini!

poster film Missing dan Balada Si Roy (instagram.com/searchingmovie | instagram.com/filmbaladasiroy)

Pandemi COVID-19 merupakan salah satu wabah terbesar yang merenggut kebebasan semua orang. Hal tersebut juga dirasakan oleh tim produksi film Missing dan Balada Si Roy.

Kedua film ini harus menunda produksi filmya dikarenakan pandemi, sebelum akhirnya resmi merilis tanggal penayangan pada awal tahun 2023. Selain itu, ada juga faktor-faktor lainnya yang menyebabkan hambatan pada produksi dua film tersebut. Apa itu? Langsung aja simak di bawah ini!

1. Sekuel dari film populer Searching ini sempat menunda produksinya selama kurang lebih 7 bulan karena pandemi COVID-19

Film dengan genre misteri dan thriller ini ternyata sempat mengalami penundaan produksi karena pandemi COVID-19. Awalnya, film Missing berencana untuk memulai produksi pada bulan November 2020. Tetapi karena adanya COVID-19, sekuel dari film Searching ini harus diundur hingga bulan Mei 2021.

Film Missing menceritakan tentang pencarian seorang anak bernama June Allen yang kehilangan ibunya. Grace, ibu June, menghilang saat ia berlibur dengan pacar barunya di Colombia. 

Terpisah jarak ribuan mil, akhirnya remaja perempuan tersebut berusaha menemukan ibunya melalui media sosial. Bisakah June menemukan sang ibu? Saksikan aksi June dalam film Missing yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2023.

Baca Juga: M3GAN dan Balada Si Roy, Gandeng Aktor Pendatang Baru Penuh Talenta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya