TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Biodata YOASOBI, Siap Ramaikan HITC Jakarta!

Sudah hafal lagunya belum?

Ikura dan Ayase YOASOBI (Instagram.com/lilasikuta)

Penggemar Jpop mana suaranya? Ada kabar baik nih buat kalian para penggemar Jpop Indonesia. Pasalnya, YOASOBI, duo grup musik yang berasal dari 'Negeri Sakura' ini akan manggung dalam Head in The Clouds Jakarta pada awal Desember 2022 nanti, lho!

Nah, buat kamu yang belum tahu, YOASOBI ini merupakan grup musik yang beranggotakan dua orang, yakni Ayase sebagai komposer dan Ikura sebagai penyanyi. Mereka berdua memulai debutnya sebagai duo sejak tahun 2019 dengan lagunya yang fenomenal "Yoru Ni Kakeru".

Penasaran dengan pesona duo ini? Simak aja profil dan biodata YOASOBI di bawah ini!

1. Ayase

potret Ayase dalam pemotretan (instagram.com/ayase_404)

Nama lengkap: Ayase

Tanggal lahir: 4 April 1994

Usia: 28 tahun

Zodiak: Aries

Fakta unik: 

  • Tidak heran jika Ayase selalu disebut-sebut sebagai musisi dan komposer yang jenius. Selain karyanya yang selalu meledak di pasaran, Ayase juga dapat mengadaptasi cerpen menjadi sebuah lirik lagu. Definisi jenius dan kreatif tanpa batas ya, guys?
  • Sebelum terkenal sebagai komposer YOASOBI, nama Ayase sudah jauh lebih dulu dikenal melalui platform Niconico. Di platform tersebut, Ayase kerap membagikan karya-karyanya dalam bentuk video musik.
  • Nama YOASOBI pertama kali dicetuskan oleh Ayase. Nama tersebut memiliki makna, yakni kehidupan malam. Ayase berharap dengan nama tersebut dapat dijadikan perbandingan karier mereka di siang hari dan malam hari sebagai YOASOBI. Selain itu, Ayase juga berharap mereka berdua dapat menghadapi tantangan dengan menyenangkan seperti kehidupan malam.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya