TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Potret Hangat Anak-anak Artis Luar Negeri yang Bikin Gemas

Lintas usia tetap kompak

instagram.com/victoriabeckham

Sekarang bukan hal sulit lagi untuk tahu kegiatan dan kesibukan seleb favorit. Tinggal buka medsos mereka dan semua hal yang hendak kamu tahu pun terpampang nyata. Termasuk beberapa potret putra-putri mereka yang juga ditunggu-tunggu penggemar.

Berikut beberapa potret kehangatan putra-putri seleb luar negeri yang mungkin sempat terlewat, ada yang bikin gemas, ada juga yang bikin pangling. 

1. Foto heartwarming Beckham bersaudara yang diunggah di akun resmi sang Ibu

instagram.com/victoriabeckham

Foto ini diunggah Victoria Beckham disertai ucapan selamat ulang tahun untuk Romeo yang sudah memasuki usia 17 tahun. Tak terasa waktu berlalu cepat, sepertinya Romeo akan menyusul jadi heartthrob baru mengekor sang kakak nih. Cruz dan Harper yang termuda pun sudah tumbuh besar. 

2. Duo Cambridge yang akan berangkat sekolah bareng

instagram.com/kensingtonroyal

Tanggal 5 September 2019 adalah hari pertama Charlotte masuk sekolah. Ia belajar di sekolah yang sama dengan sang kakak, George. Tak terasa putri kecil Duke dan Duchess of Cambridge ini sudah berusia 4 tahun. Charlotte terlihat mirip banget dengan sang ayah di usia yang sama. 

3. Putra dan putri Catherine Zeta Jones yang sudah beranjak dewasa, kompak banget

instagram.com/celeb_babies_kids_

Carys dan Dylan adalah putra-putri aktris senior asal Inggris Catherine Zeta Jones. Meski beda gender, mereka kompak banget. Sepertinya mereka bisa menyusul kekompakan anak seleb Kaia dan Presley Gerber nih. 

Baca Juga: Sedih, 9 Anak Artis Ini Pernah Jadi Korban Body Shaming oleh Netizen

4. Empat pasukan kecil Kim Kardashian dan Kanye West

instagram.com/kimkardashian

Tak terasa juga kalau Kim Kardashian dan Kanye West pun sudah memasuki tahun kelima pernikahan mereka. Keduanya juga sudah punya empat orang anak, North, Saint, Chicago, dan yang paling kecil Psalm.

5. Nauen dan Gunhoo yang kompak selalu

instagram.com/annanotpark

Bagi penggemar KPop, rasanya duo kakak beradik ini tak akan pernah terlewat dari penglihatan. Nauen dan Gunhoo masih aktif jadi bintang di The Return of Superman. Gemas banget!

6. Tiga buah hati bintang NBA Stephen Curry yang makin menggemaskan

instagram.com/ayeshacurry

Beberapa tahun lalu, nama Riley Curry mencuat ke permukaan karena tingkah lucunya yang menginterupsi konferensi pers sang ayah, Stephen. Ternyata sekarang ia sudah punya dua adik baru, Ryan dan Canon. Eksotis banget wajah mereka. 

7. Ava dan Deacon, putri dan putra aktris laris Reese Witherspoon yang beranjak dewasa

instagram.com/bravalyn

Reese Witherspoon juga punya dua orang anak dari pernikahannya dengan Ryan Phillipe, Ava dan Deacon yang sudah beranjak dewasa. Tak hanya berdua, lewat pernikahan kedua ibunya, mereka punya adik baru bernama Tenesse. Meski beda ayah, mereka bertiga kompak banget. 

8. P!nk juga makin lengket dengan kedua anaknya, Willow dan Jameson

instagram.com/pink

Nyentrik boleh, tetapi P!nk tetap sosok ibu ideal di rumah. Ia punya dua anak bernama Willow Sage dan Jameson yang menggemaskan. Willow Sage juga tumbuh jadi gadis yang modis. 

Baca Juga: 7 Anak Artis Ini Gayanya Gak Kalah Keren dari Orangtuanya

Verified Writer

Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya