TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Klarifikasi Rizky Febian Terkait Rumor Tolak Tampil Bareng Ziva

Nama Mahalini ikut terbawa-bawa isu Rizky vs Ziva Magnolya!

potret pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja serta Ziva Magnolia (instagram.com/rizkyfbian | instagram.com/zivamagnolia)

Media sosial tengah diramaikan dengan Rizky Febian yang tak tampil bersama Ziva Magnolya untuk menyanyikan lagu duet mereka. Nama Mahalini pun ikut terseret dan dituding jadi penyebab kejaian tersebut.

Banyak dikritik netizen, Rizky akhirnya mengklarifikasi rumor ini. Simak alasan Rizky Febian tak menyanyikan lagu duetnya dengan Ziva di bawah ini!

Baca Juga: 9 Potret Mahalini dan Rizky Febian, Couple Goals Dunia Musik

1. Ziva Magnolya datang di konser Rizky Febian untuk menyanyikan lagu duet

Berkarier sebagai solois, Rizky Febian dan Ziva Magnolya sempat menyanyikan lagu duet yang bertajuk "Terlukis Indah". Lagu tersebut dirilis pada tahun 2021 lalu dan mendapat banyak pujian dari masyarakat.

"Terlukis Indah" ini pun dimasukkan ke dalam daftar lagu yang akan dibawakan Rizky di konser An Intimate Love Concert di Medan pada Sabtu (24/9/2022). Ziva juga turut hadir di sana untuk tampil duet dengan anak Sule ini.

2. Ziva bawakan lagu "Terlukis Indah" sendirian

cuitan Ziva yang diduga sindir Rizky Febian (twitter.com/zivamagnolyeah)

Di malam harinya, Ziva mendadak membuat cuitan soal orang yang egois. Tulisan ini pun membuat publik menduga-duga apakah Ziva menyindir sika tak profesional dari pihak Rizky.

"Padahal udah ngerasa diri egois. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva pada Sabtu (24/9/2022).

Di sisi lain, netizen curiga dengan tagar yang dipakai Ziva tampak seperti iklan. Namun, tagar #MasihTarafAman ini baru dimulai oleh Ziva di Twitter lewat cuitannya tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Album Perdana Ziva Magnolya, Lagunya Nyambung Kayak Cerita!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya