TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Idol KPop Ini Rilis OST KDrama di Juni-Juli 2019, Lagunya Adem!

Sudah dengerin?

twitter.com/soompi

Pecinta KDrama benar-benar dimanjakan di bulan Juni dan Juli tahun ini. Banyak drama terbaik yang muncul di dua bulan ini. Di antaranya Angels Last Mission Love, Perfume hingga Arthdal Cronichles yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Tak hanya disuguhi drama yang kece, soundtrack dramanya pun oke punya lho! Apalagi diisi oleh para idol KPop yang suaranya sudah gak diragukan lagi. Nah, penasaran siapa saja idol yang rilis soundtrack drama di bulan Juni dan Juli ini? Check it out!

1. Min Ah ft. Ilhoon 'BTOB'

I dont know if this is love or what
In your eyes looking at me I'm standing
What's would be love if this isn't love?

Selain menjadi pemeran utama dalam drama, Min Ah ikut ambil bagian dalam mengisi soundtrack drama My absolute Boyfriend.

Tak sendiri, Min Ah berduet dengan Ilhoon untuk menyanyikan lagu yang berjudul It Was Love. Lagu ini sudah dirilis sejak 27 Juni lalu. Udah denger belum?

Baca Juga: 9 Alasan Kenapa Harus Nonton KDrama Angel's Last Mission: Love

2. Sojung 'Ladies Code'

Sojung menyanyikan lagu bergenre ballad yang berjudul Perfume/Scent. Lagu ini dirilis pada tanggal 3 Juli lalu. Lagu ini menambah deretan soundtrack keren dari drama Angel's Last Mission : Love.

Like the scent of the wind that passes me by chance
Even if my mind is stopped
I'll still remember you

3. Kei 'Lovelyz'

You read and listen to my heart
You make me fly like this

Kamu yang lagi jatuh cinta cocok banget dengerin lagu yang satu ini nih. Berjudul My Absolute Boyfriend, liriknya sendiri menggambarkan sebuah kekaguman terhadap seseorang yang disukai. Dinyanyikan oleh Kei 'Lovelyz', lagu ini menjadi soundtrack ke-4 dari drama My Absolute Boyfriend.

4. L (Kim Myung Soo)

Pemeran malaikat tampan dalam Angels Last Mission : Love ini juga ikut menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack lho! L menyanyikan lagu yang berjudul The Nights That I Miss You. Seperti judulnya, lagu ini menggambarkan sebuah kerinduan yang mendalam terhadap seseorang yang dicintai. Awas baper dengerin suara L! 

Stars falling this night when I'm thinking of you alone

5. Park Bom

Sukses dengan albumnya, Park Bom akhirnya mengambil bagian dalam mengisi soundtrack dari drama Perfume. Lagu yang diberi judul 'I Do I Do' ini telah dirilis pada 1 Juli yang lalu. Lagu ini sendiri menjadi lagu soundtrack pertama Park Bom sepanjang karirnya di industri musik Korea Selatan.

I do I do I do anything for you
You can abandon me for your own good
I do I do I do anything for you
I breathe for you, I'll be there for you, my star, my everything, I'll protect you

Baca Juga: Kocak Abis, 9 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama 'Perfume'

Verified Writer

Efrita Sari

Maybe someday.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya