TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selain Prilly, 5 Seleb Muda Ini Bintangi Film Horor Danur 3: Sunyaruri

Ada siapa aja ya?

instagram.com/danurmovie

Aktris muda, Prilly Latuconsina masih dipercaya oleh pihak produksi film untuk memerankan karakter Risa di film Danur. Maka tak heran jika hingga film Danur yang ketiga, yaitu "Danur 3:  Sunyaruri" Prilly masih memerankan sosok Risa.

Namun, tak hanya Prilly yang akan bermain dalam film "Danur 3: Sunyaruri", akan tetapi ada lima seleb muda yang juga akan bermain di dilm ini. Siapa aja ya kira-kira pemeran di film "Danur 3: Sunyaruri" ini? Keep reading!

1. Stefhanie Zamora Husen

instagram.com/danurmovie

Nama seleb muda kelahiran 15 Desember 2000 ini memang sudah tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Stefhanie Zamora beberapa kali kini telah membintangi judul film horor. Film "13: The Haunted" (2018), "Sajen" (2018), "Alas Pati: Hutan Mati" (2018), "Uka-Uka" (2019), "Kembalinya Anak Iblis" (2019) adalah film-film horor yang pernah dibintangi Stefhanie. 

Dalam film "Danur 3: Sunyaruri", Stefhanie akan memerankan karakter Clara. Pastinya akting Stefhanie sudah gak usah dipertanyakan lagi ya!

Baca Juga: Siap Tayang September 2019, Ini 5 Fakta Film Danur 3: Sunyaruri

2. Sandrinna Michelle

instagram.com/danurmovie

Sempat membintangi dalam film "Danur 1: I Can See The Ghost", Sandrinna Michelle kembali memerankan karakter Riri sebagai adik dari Risa di film "Danur 3: Sunyaruri". Sandrinna sendiri pernah membintangi film "Kuntilanak 2" (2019). So, akting Sandrinna pasti akan totalitas deh!

3. Rizky Nazar

w

Tak hanya melulu membintangi film drama romantis, Rizky Nazar juga dipercaya memerankan karater Dimas dalam film "Danur 3: Sunyaruri". Nah, tokoh Dimas ini nantinya akan menjadi kekasih dari Risa sendiri. 

4. Umay Shahab

instagram.com/danurmovie

Aktor berumur 18 tahun ini memang masih sering wira-wiri di layar kaca dan layar lebar ya. Kini, Umay Shahab akan bermain film "Danur 3: Sunyaruri". Karakter yang akan dibintangi Umay ialah tokoh Anton. Bagaimana kisahnya nanti pasti akan membuat film ini semakin seru!

Baca Juga: 6 Film Horor Ini Diadaptasi dari Novel Risa Saraswati, Menyeramkan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya