TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Changmin TVXQ Tunda Pernikahan hingga Hyuna Sering Pingsan

Ini 5 berita Korea terpanas di IDN Times! #WaktunyaKorea

berbagai sumber

Comeback Hyuna tentu sangat ditunggu oleh penggemar, namun sayang kali ini harus tertunda. Selain itu kasus positif COVID-19 di Korea Selatan kembali naik, hal itu membuat Changmin TVXQ tunda pernikahan.

Kabar tentang ulang tahun Sungyeol INFINITE pun ramai dibicarakan penggemar pasalnya dirinya sedang wamil, sehingga gak bisa rayakan bersama fans INFINITE seperti biasanya. 

Nah, lewat #WaktunyaKorea, yuk simak lima berita terpopuler dari KPop maupun KDrama di IDN Times selama Kamis (27/8/2020). Check this out!

1. KDrama Summer Guys Umumkan Pemain, Ada Lee Jung Shin CNBLUE!

soompi.com

Menceritakan empat pemuda yang punya tujuan sama untuk menghidupkan kembali bar koktail tua di pantai, KDrama Summer Guys akhirnya mengumumkan para pemeran utama mereka.

Banyak yang penasaran siapa aja artis yang akan bintangi KDrama yang baru ini. Siapa aja sih? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Chen EXO hingga Taeyeon SNSD Bakal Isi OST KDrama Do You Like Brahms

2. Kasus Positif COVID-19 Naik Lagi, Changmin TVXQ Tunda Pernikahan

instagram.com/changmin88

Bertambahnya kasus positif COVID-19 di Korea, membuat Changmin TVXQ harus menunda jadwal pernikahannya. Diketahui, Changmin akan gelar pernikahan pada September 2020 ini. 

Namun, sayang karena demi kesehatan dan keamanan, dirinya harus menunda hari pernikahannya. Simak fakta lengkapnya berikut ini.

3. Ulang Tahun saat Wamil, 10 Potret Sungyeol INFINITE yang Bikin Kangen

Berbagai Sumber

Pada 27 Agustus 2020, Sungyeol INFINITE resmi bertambah usia. Di perayaan ke-29 tahun ini, Sungyeol masih melaksanakan wajib militer sehingga hal ini membuatnya belum bisa merayakan ulang tahun bareng penggemar.

Namun, foto-foto Sungyeol ini membuat para Inspirit, fans INFINITE semakin kangen dan gak sabar menunggu kedatanganya setelah wamil. Penasaran? Cek di sini, guys.

4. HyunA Tunda Comeback karena Sering Pingsan, Ini 5 Faktanya

instagram.com/hyunah_aa

Penyanyi, HyunA menginformasikan kepada publik bahwa comebacknya ditunda. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan HyunA yang tidak memungkinkan. HyunA pun menyebutkan bahwa dirinya didiagnosis sinkop vasovagal atau penyakit yang membuatnya sering pingsan.

Inilah 5 fakta terkait HyunA yang tunda comeback demi kesehatannya.

Baca Juga: Makin Seru! 7 Aktor-Aktris Kelahiran 1996 Ini akan Main KDrama Baru

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya