TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Iqbaal Ciptakan Lagu untuk Milea, Ini Lirik "Kita Pernah Ada"

Siap-siap dibikin nangis

Instagram.com/falconmusic, iqbaal.e

Tepat pada (13/1), lewat akun YouTube Falcon Music, rumah produksi Max Pictures  merilis soundtrack film Milea: Suara dari Dilan berjudul Kita Pernah Ada. Lagu ini juga sebagai single pertama Iqbaal Ramadhan di tahun 2020 lho!

Yups, di film ini Iqbaal gak hanya memerankan tokoh Dilan saja. Iqbaal juga mengaransemen dan membuat lirik lagu Kita Pernah Ada. Simak fakta dan liriknya di bawah ini.

Baca Juga: Kisah Akhir Dilan, 10 Kemesraan Iqbaal Ramadhan & Vanesha di "Milea"

1. Diciptakan langsung oleh Iqbaal

Instagram.com/iqbaal.e

Sukses memerankan tokoh Dilan, Iqbaal juga dipercaya mengisi soundtrack film Milea: Surat dari Dilan. Gak hanya menyanyikan saja, Iqbaal juga menulis liriknya lho.

"Saya senang, bangga, mendapatkan kesempatan lagi untuk mengisi soundtrack. Setelah film Dilan pertama saya ngisi soundtrack lagu Rindu Sendiri, dan alhamdulillah, responsnya bagus sekali. Di film Milea ini saya berharap lagu yang saya ciptakan bisa mewakili Dilan,” ujar Iqbaal dalam rilis yang diterima IDN Times.

2. Iqbaal membayangkan sosok Dilan

Instagram.com/iqbaal.e

Untuk mendapatkan lirik yang menyentuh pendengar, ternyata Iqbaal sampai membayangkan jadi Dilan benaran lho! "Saya menulis lagu Kita Pernah Ada ini dari apa sudut pandang orang ketiga tapi juga ada dari sudut pandang Dilan," ucap Iqbaal.

Iqbaal membayangkan sosok Dilan saat tokoh harus berpisah dengan Milea. Meski begitu Iqbaal berharap lagu ini punya pesan positif untuk penggemar.

"Di sisi lain, Dilan punya pandangan positif terhadap apa pun itu. Jadi saya ingin lagu ini menjadi lagu galau, tapi punya sisi positif," lanjut Iqbaal.

Baca Juga: Bikin Baper! 5 Hal Menarik Sekuel Film Milea: Suara dari Dilan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya