TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kini Bahagia dengan Billy Syahputra, Ini 5 Daftar Mantan Amanda Manopo

Pernah pacaran settingan dengan Angga Yunanda #IDNTimesHype

berbagai sumber

Kisah percintaan artis Tanah Air gak pernah luput dari sorotan publik. Salah satunya artis muda, Amanda Manopo. Kariernya yang tengah naik daun ini ternyata dibarengi dengan kisah asmaranya dengan Billy Syahputra.

Selain Billy, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 pernah berpacaran dengan aktor-aktor papan atas lainnya. Kira-kira ada siapa aja? Keep scrolling!

1. El Rumi

instagram.com/rumimandalovers

Saat masih duduk di bangku SMP, tepatnya tahun 2014, Amanda akui hubungan asmaranya dengan El Rumi. Akan tetapi, Amanda dan El mengaku belum cocok. Sehingga hanya dalam hitungan bulan keduanya putus.

2. Bio One

instagram.com/bojvoyej

Lewat sinetron Malu-Malu Kucing (2015), Amanda dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Bio One. Namun ternyata hubungan keduanya sekadar gebetan aja. Usai berakting keduanya gak kelihatan bersama lagi.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Evan Sanders, 'Mantan' Amanda Manopo di Ikatan Cinta

3. Angga Yunanda

instagram.com/anggaamandamanopo

Setahun kemudian, Amanda kembali beradu akting dengan Angga Yunanda di sinetron Mermaid In Love. Sejak saat itu Amanda dan Angga gak malu untuk umbar kemesraan mereka.

Akan tetapi, siapa sangka hubungan mereka hanya settingan belaka. "Manda ngaku settingan, karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron," ucapnya.

4. Esa Sigit

instagram.com/manesacommunity_

Masih di sinetron Mermaid In Love, Esa Sigit justru yang berhasil mencuri hati pemeran Ariel ini. Diketahui hubungan Amanda dan Esa berjalan cukup lama, yakni sekitar dua tahun. 

Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah karena perbedaan agama. Amanda juga akui sifat Esa yang cuek. 

Baca Juga: Curi Hati Amanda Manopo, 10 Adu Gaya Christ Laurent Vs Billy Syahputra

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya