TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meriah Abis! 10 Pernikahan Artis Indonesia Paling Heboh Sepanjang 2019

Semua mata tertuju pada pernikahan mereka

Instagram.com/rogerojey, rinanose16

Mungkin tahun 2019 menjadi masa-masa yang paling indah dan membahagiakan bagi 10 pasangan seleb suami-istri ini. Yups, 2019 menjadi bukti janji kesetiaan pasangan yang melangsungkan pernikahannya.

Ada yang digelar mewah, terbuka untuk umum hingga diam-diam. Inilah 10 pernikahan artis yang paling mencuri perhatian netizen.

1. Risa Saraswati dan Dimas Tri melangsungkan pernikahan pada 13 Februari 2019, sempat viral lantaran undangan dan konsepnya sedikit horor!

instagram.com/risa_saraswati

2. Pernikahan mewah ala Syahrini dan Reino Barrack pada 27 Februari 2019 lalu pastinya sangat mencuri perhatian publik!

instagram.com/princessyahrini

3. Perbedaan usia antara pasangan suami istri Ajun Perwira dan Jennifer Jill ini jadi sorotan publik, pernikahan yang dilangsungkan 22 April 2019 ini bikin netizen penasaran!

instagram.com/jennifer_ipel

4. Sering muncul di layar kaca, pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pada 28 April 2019 sangat mencuri perhatian. Apalagi kisah cinta mereka yang bikin netizen baper!

instagram.com/dierabachir

Baca Juga: Pengantin Baru, Ini 10 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami! 

5. Pernikahan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu juga mencuri perhatian netizen

instagram.com/fatma_syafawati63

6. Mulai dari seserahan hingga pesta pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 digelar sangat mewah lho! Bikin netizen penasaran berapa sih habisnya?

instagram.com/sheinphotos

7. Sudah lama jadi idaman netizen, pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2019 lalu pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar nih!

instagram.com/rogerojey

8. Tanpa ada kabar, tiba-tiba Glenn Fredly melepas status dudanya dan menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Walaupun digelar tertutup tapi banyak netizen yang turut mendoakan keduanya lho!

instagram.com/gleenfredly309

9. Bukan pertama kali menikah, pernikahan Rina Nose dan Jossey Vallazza Aartsen yang dilaksanakan 22 Oktober 2019 di Belanda ini sangat mengundang perhatian publik

instagram.com/rinanose16

Baca Juga: Penuh Pesona, Artis-artis yang Tengah Menanti Buah Hati Pertama Kali

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya