TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Miracle In Cell No.7 Raih 2 Juta Penonton, Masuk 5 Besar Terlaris 2022

Miracle In Cell No.7 masuk lima film terlaris 2022

Miracle In Cell No.7 Indonesia (instagram.com/miracleincellno7movie)

Kabar bahagia datang dari industri perfilman Indonesia. Yups, satu lagi film Indonesia yang masuk box office 2022 berjudul Miracle In Cell No.7 versi Indonesia. Di hari penayangan ke-8, film garapan Falcon Pictures ini raih 2.425.443 penonton.

Dengan begitu, Miracle In Cell No. 7 berhasil masuk lima besar film terlaris sepanjang 2022. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini berhasil menggeser posisi beberapa film lainnya. Berikut kabar selengkapnya. Keep reading!

1. Film Miracle In Cell No.7 raih 2 juta penonton di hari ke-8 penayangan

Film Miracle in Cell No.7 (Instagram.com/FalconPictures_)

Film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia berhasil meraih 2 juta penonton di hari ke-8 penayangan. Yups, tepatnya sudah ditonton mencapai 2.425.443. 

Sebelumnya, film yang dibintangi Vino G. Bastian ini berhasil meraih 1 juta penonton di hari ke-4 penayangan. Dengan begitu, film ini mengalami jumlah kenaikan penonton yang cukup signifikan. 

Jika grafik tersebut konsisten, Miracle In Cell No. 7 bisa meraih 3 juta penonton di hari ke-12 penayangan. Kalau berhasil terjadi, film garapan Falcon Pictures ini bisa menggeser posisi Ngeri-Ngeri Sedap yang duduk di peringkat tiga.

Baca Juga: 10 Potret Artis Saat Nonton Miracle in Cell No. 7, Keanu Nangis Kejer!

2. Film Miracle In Cell No. 7 mengalahkan Mencuri Raden Saleh

Mawar Eva De Jongh (instagram.com/vinogbastian__)

Ditonton lebih dari 2,4 juta, Miracle In Cell No.7 berhasil mengalahkan film Mencuri Raden Saleh yang penontonnya mencapai  2.147.587. Diketahui keduanya masih eksis di bioskop Indonesia. 

Dengan jumlah penonton tersebut, membuat film adaptasi Korea Selatan ini duduk di peringkat lima. Yups, Miracle In Cell No.7 masuk lima besar film Indonesia terlaris sepanjang 2022.

Sementara di posisi enam ada Sayap-Sayap Patah, dilanjutin Kukira Kau Rumah, Mencuri Raden Saleh, The Doll 3, dan di nomor sepuluh ada Kuntilanak.

3. Para pemain berharap jumlah penonton terus bisa meningkat

Miracle In Cell No 7 (instagram.com/vinogbastian__)

Vino G. Bastian pemeran Dodo Rozak berharap penonton Miracle In Cell No.7 dapat terus bertambah. Ia juga berharap semoga film terbarunya ini membuat penonton terhibur dan mendapat manfaat.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terimakasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat. Yang belum nonton, buruan nonton bareng keluarga," ucap Vino.

Hal serupa dengan Indro Warkop sebagai Japra. Ia bersyukur dan senang mendapat 2 juta penontonnya. 

"Kita senang sekali film Miracle In Cell No 7 mendapat apresiasi yang sebesar ini. Harapannya sih, bisa lebih banyak lagi penontonnya. Terimakasih buat dukungannya untuk film Miracle In Cell No 7," lanjut Indro.

Baca Juga: Miracle In Cell No. 7, Hanung Ungkap Perbedaan dengan Film Aslinya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya