TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Populer di Usia 25 Tahun, Ini 7 Sumber Penghasilan Anya Geraldine

Dari selebgram hingga main layar lebar! #IDNTimesHype

instagram.com/anyageraldine

Siapa sih yang gak kenal dengan Anya Geraldine? Selebgram sekaligus pemain film ini pamornya gak perlu diragukan lagi.

Yups, Anya kerap kebanjiran job di dunia entertainment. Hal itu membuatnya makin populer di usia ke-25 tahun. Kira-kira apa aja sih sumber penghasilan Anya? Keep scrolling!

1. Main film

instagram.com/anyageraldine

Anya mulai berakting pada tahun 2018 lalu, tepatnya di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya sebagai Mayang. Sejak saat itu Anya pun mulai kebanjiran job main film. Terhitung ia sudah bintangi sekitar 7 film.

2. Berakting di web series

instagram.com/anyageraldine

Gak cuma main film, Anya juga dapat tawaran berakting di web series. Ia memulainya lewat Lady Giga (2019). Sampai sekarang artis kelahiran 15 Desember 1995 sudah bintangi sekitar 6 web series.

3. Model video klip

Instagram.com/anyageraldine

Diketahui, sebenarnya Anya memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Maka gak heran jika Anya dapat tawaran sebagai model video klip. Yups, ia tampil memesona di video klip lagu Rizky Febian, Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta.

Baca Juga: Biasa Pakai Makeup, 10 Potret Manis Anya Geraldine Tampil Bare Face

4. Endorsement

instagram.com/anyageraldine

Anya memiliki followers Instagram mencapai 8,1 juta. Maka dari itu, setiap hari Anya selalu kebanjiran job endorsement. Laris manis!

5. Brand Ambassador

instagram.com/anyageraldine/

Selain mengandalkan dari endorsement, Anya juga dapat job sebagai brand ambassador, seperti di Good Day, Zinc, Velo, hingga Asus. Salah satu sumber kekayaan Anya, nih!

6. YouTube

instagram.com/anyageraldine

Gak hanya hits di Instagram, Anya juga aktif jadi YouTuber, lho! Memulai YouTube pada tahun 2016 lalu, Anya sudah mengantongi sekitar 690 ribu subscribers.

Baca Juga: 10 Adu Pesona Rachel Vennya Vs Anya Geraldine, Ternyata Seumuran Loh

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya