TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akhirnya! Hamish Daud Unggah Foto Berdua dengan Raisa

Cieeeeee....

instagram.com/hamishdw

Pasca putus dengan Keenan Pearce beberapa bulan lalu, Raisa memang sudah digosipkan dekat dengan artis sekaligus traveler Hamish Daud. Namun saat ditanya oleh media keduanya memilih untuk bungkam. Padahal banyak sekali foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka saat di Bali atau saat Hamish datang ke konsernya Raisa.

Raisa sering mengunggah "kode-kode" tentang Hamish Daud di InstaStory-nya.

instagram.com/hamishdw

Beberapa kali fans juga menemukan Raisa mengunggah foto-foto Hamish di InstaStory-nya. Pertama adalah saat dirinya mengunggah foto suasana di Arab Saudi yang diketahui saat itu Hamish juga berada di sana. Tak lupa dengan emoticon love di dalamnya. Tak berhenti di situ saja, Raisa juga pernah mengunggah foto di InstaStory-nya di mana dia sedang membuka halaman sebuah majalah dengan emoticon hi love. Entah disengaja atau tidak dalam majalah itu terpampang foto Hamish Daud.

instagram.com/raisahamish
instagram.com/raisahamish

Baca Juga: 5 Fakta Hamish Daud, Traveler Ganteng yang Sukses Mencuri Hati Cewek-cewek Indonesia

Saling like dan berbalas komentar pun sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.

instagram.com/raisahamish

Fitur instagram terbaru membuat fans bisa tahu jika Raisa maupun Hamish sering nge-like foto mereka satu sama lain lho. Bahkan di beberapa foto mereka sudah berani saling berbalas komen. Ada komen yang menyemangati hingga komentar "jangan pulang kalau belum dapat banyak ikan ok." oh so sweet.

instagram.com/raisahamish
instagram.com/raisahamish
instagram.com/raisahamish

Akhirnya Hamish Daud mengunggah fotonya berdua dengan Raisa dan bikin heboh fans.

instagram.com/hamishdw

Seakan menjawab pertanyaan para fans, akhirnya hari ini, Kamis (15/12) Hamish mengunggah fotonya berdua dengan Raisa. Keduanya tampak dekat berboncengan motor dengan ekspresi Raisa menjulurkan lidah dan wajah Hamish yang terlihat tersenyum meski memakai helm full face. Yang membuat fans semakin heboh adalah caption Hamish yakni "Butuh ojek neng?"

Baca Juga: 10 Cuitan Lama Raisa yang Bakal Bikin Kamu Cekikikan Sendiri

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya