TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Artis yang Jatuh Ke Pelukan Pengusaha Tambang

Memang gimana sih pesona pengusaha tambang?

instagram.com/oliviajensen

Tahu gak sih, ternyata ada lho beberapa artis cantik Indonesia yang jatuh ke pelukan pengusaha tambang! Meski gak banyak, ada sekitar lima artis Indonesia yang pernah tertambat hatinya pada para pengusaha tambah. Wah memangnya ada pesona apa sih dari seorang pengusaha tambang? Simak deh ulasannya di bawah ini.

1. Nuri Maulida

instagram.com/nurimaulida

Artis cantik yang kini berhijab menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa. Pandu sendiri merupakan seorang pengusaha sekaligus kontraktor. Pada Pemilu tahun 2014 ini Pandu terpilih menjadi anggota DPRD Lampung. Lengkap ya, sudah ganteng, pengusaha, anggota DPRD lagi.

2. Andi Soraya

vivanews.com

Andi Soraya sempat menjadi sorotan umum saat memutuskan menikah dengan Rudy Sutopo. Yang membuat geger, Rudy ini 17 tahun lebih tua dari Andi dan duda beranak lima. Meski begitu pernikahan Andi dengan pengusaha minyak ini tetap berjalan. Sayang pernikahan mereka hanya berjalan setahun saja. Rudy mengajukan gugatan cerai karena alasan Andi sering berpenampilan terbuka.

Baca Juga : Ingin Jadi Penambang Batubara? Perhatikan Ini Dulu

3. Olivia Jensen

antiketombe.clear.co.id

Sempat digosipkan dengan Afgan, Olivia ternyata lebih memilih Arif Purnama yang merupakan seorang pengusaha batubara. Pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup di Santorini, Yunani.

4. Jane Shalimar

instagram.com/jsha111

Usai bercerai dari Didi Soekarno, Jane Shalimar rupanya bisa cepat move on. Hal ini terbukti dari pengakuannya baru-baru ini kepada media bahwa ibu satu anak ini tengah menjalin hubungan LDR dengan pengusaha. Disebut-sebut pacarnya adalah pengusaha tambang dan properti.

Baca Juga : 10 Artis Ini Tampan, Terkenal dan Mapan Tapi Belum Nikah. Ada yang Mau?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya