TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baby Face, Chiba Yudai Pernah Adu Akting dengan 10 Aktris Ini!

Terbaru ada Shuri dalam To a Place That Transcends More

Chiba Yudai (instagram.com/yudaichibaofficial)

Chiba Yudai adalah seorang aktor ternama sekaligus model fashion Jepang. Meskipun usianya sudah menginjak kepala tiga, tidak ada tanda-tanda penuaan yang begitu mencolok di wajahnya sehingga dia kerap disebut memiliki baby face. Dengan wajah tersebut, tidak jarang dia memerankan tokoh yang masih duduk di bangku SMA, loh! Salah satu peran dia sebagai siswa SMA bisa dilihat dalam live action The Black Devil and the White Prince. 

Chiba memang kerap membintangi serial drama Jepang, live action maupun movie, dan masih banyak lagi. Dia pun pernah menjadi screenwriter sekaligus director dari salah satu film pendek yang dibintanginya. Film pendek tersebut berjudul Sparklers yang telah ditayangkan pada tahun 2020. Selain memiliki wajah yang rupawan dan awet muda, dia ternyata multitalenta juga, ya! Pantas saja dia memiliki begitu banyak penggemar. Apakah kamu salah satu dari penggemar tersebut? 

Nah, sebagai penggemar, kamu wajib tahu siapa saja yang pernah menjadi lawan main dari aktor ganteng yang satu ini, deh! Kira-kira siapa saja, ya? Berikut 12 aktris yang pernah menjadi lawan main Chiba Yudai dalam sederet serial drama Jepang hingga live action.

1. Langganan jadi lawan main, Ito Sairi berperan sebagai pasangan Chiba dalam film Sparklers (2022) serta drama Iine! Hikari Genji-kun season 1 (2020) dan season 2 (2021)

Chiba Yudai dan Ito Sairi (instagram.com/asf_wowof)

2. Tidak sengaja bertemu hingga suatu hal terjadi, Nishino Nanase yang berperan sebagai mantan teman sekelas ternyata mengandung anak dari Chiba dalam drama Hot Mom (2021)

Chiba Yudai dan Nishino Nanase (instagram.com/nishino_nanase_official)

3. Sebagai pacar dalam drama 40-man Kiro Kanata no Koi (2021), Kadowaki Mugi juga pernah menjadi lawan main Chiba yang memerankan seorang astronot

Kadowaki Mugi (instagram.com/tx_40mankirokanata)

4. Selain Kadowaki Mugi, Satsukawa Aimi pernah bermain bersama Chiba sebagai rekan kerja dalam drama Pretty ga Osugiru (2012)

Chiba Yudai dan Satsukawa Aimi (dok. NTV/Pretty ga Osugiru)

5. Memiliki perbedaan usia 10 tahun, Mimura Rie dan Chiba menjadi pasangan yang dihantui oleh masa lalu dalam drama Saus-san no Koi (2017)

Chiba Yudai dan Mimura Rie (dok. NHK/Sauce-san no Koi)

Baca Juga: 10 Fakta Yudai Chiba, Siap Comeback di Film Terbaru

6. Dalam Ani ni Aisaresugite Komattemasu (2017), Chiba pernah bermain peran sebagai cinta pertama Tsuchiya Tao, tetapi terhalang oleh sang kakak

Katayose Ryota, Tsuchiya Tao, dan Chiba Yudai (instagram.com/anikoma_movie)

7. Menjadi lawan main dalam movie To a Place That Transcends More (2022), Shuri terpilih untuk memerankan pasangan terbaru Chiba

Chiba Yudai dan Shuri (instagram.com/mottochouetsumv)

8. Sebagai detektif yang berusaha memecahkan kasus, Chiba juga pernah beradu akting dengan Shiraishi Mai dalam movie Stolen Identity 2 (2020)

Shiraishi Mai (instagram.com/m.shiraishi.official)

9. Berperan sebagai sepupu, Sengen Yoshiko muncul di bagian Asahan no Yuge bersama Chiba dalam movie Zennin, Kataomoi (2016)

Sengen Yoshiko (instagram.com/yoshiko_sengen)

Baca Juga: 11 Aktor Lawan Main Kasumi Arimura di Film dan Drama Jepang (Part 2)

Verified Writer

Ervina E.W.

limited.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya